Mau Wisata Anti Mainstream, Pulau Mules Bisa Jadi Pilihan untuk Kamu Memacu Adrenalin

Mau Wisata Anti Mainstream, Pulau Mules Bisa Jadi Pilihan untuk Kamu Memacu Adrenalin

Mau Wisata Anti Mainstream, Pulau Mules Bisa Jadi Pilihan--

RADARUTARA.ID - Bagi kamu yang ingin pergi ke tempat wisata Anti Mainstream, Pulau Mules atau yang lebih sering disebut sebagai Noca Molas ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pulau yang terletak di selatan pulau Flores Nusa tenggara Timur ini memang menawarkan keindahan yang tiada duanya dan berbeda dengan pulau Indonesia lainnya.

Pulau ini memadukan bukit batu yang menjulang tinggi, Padang Savana yang luas, pepohonan hijau dan air laut yang sangat jernih 

Pulau satu-satunya di Kabupaten Manggarai ini memiliki luas 18.029 Ha bisa menjadi pilihan destinasi kamu untuk liburan.

BACA JUGA:Diduga Bertabrakan, Mobil Tangki Pengangkut BBM Terjun ke Jurang, Pengendara Sepeda Motor Kritis

Nama pulau ini sendiri berasal dari bahasa Manggarai yaitu molas artinya cantik. Sehingga pulau ini dikenal pulau dengan pulau yang cantik.

Jika berkunjung ke pulau ini para wisatawan bisa melakukan  kegiatan surfing, snorkling dan diving sepuasnya

Selain itu, di pulau ini juga hidup beragam satwa, antara lain, penyu, lumba-lumba, ikan beragam jenis, gugusan coral dan anemon yang dapat dinikmati oleh wisatawan.

Jadi, tak ada salahnya masukan Pulau Mules ini untuk tujuan liburan akhir tahun kamu, karena pastinya akan ada kejutan menarik yang akan menanti kamu disana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: