Jelang Tahun 2024, Ternyata Alasan Ini yang Buat Daihatsu Sigra Laris Manis

Jelang Tahun 2024, Ternyata Alasan Ini yang Buat Daihatsu Sigra Laris Manis

Ternyata Ini Yang Buat Daihatsu Sigra Laris Manis--

RADARUTARA.ID - Salah satu mobil yang saat ini tengah naik daun dan menjadi incaran dari pembeli mobil adalah Dihatsu Sigra.  

Saat ini pun penjualan Daihatsu Sigra sangat laku keras dipasaran, lantas kenapa hal ini bisa terjadi ? 

Ternyata Daihatsu Sigra memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi mobil incaran pada masa kini ? Apakah saja itu ?

1. Irit BBM

Mobil ini memang sangat ramah dengan kantong. Hal ini Karena Dihatsu Sigra yang tergolong kedalam mobil  Low Cost Green Car (LCGC), sehingga menjadi incaran bagi para pengemudi apalagi untuk kelompok pemula.

BACA JUGA:KPU Bengkulu Utara Temukan 20 Surat Suara Rusak

2. Kabin Luas 

Selain irit BBM mobil ini juga memiliki kabin yang luas, oleh sebab itu Mobil yang memiliki kapasitas 7 orang penumpang ini adalah pilihan tepat untuk mobil keluarga.

Maka tak heran, jika Daihatsu Sigra banyak diincar oleh calon pembeli yang merupakan keluarga besar, karena walau terkesan mungil, namun muatan mobil ini cukup banyak.

3. Harga Terjangkau 

Bicara soal harga Daihatsu Sigra memang Memiliki harga yang merakyat, pasalnya jika dibandingkan dengan mobil 7 penumpang lainya mobil ini jauh lebih murah.

Harga Daihatsu Sigra terbaru tidak sampai Rp200 juta. Untuk varian terendah Sigra terbaru, seharga Rp119,5 juta, sedangkan varian tertinggi mobil ini seharga Rp162,25 juta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: