Viral, Pelajar di Bengkulu Utara Dikeroyok Hingga Pingsan dan Muntah Darah

Viral, Pelajar di Bengkulu Utara Dikeroyok Hingga Pingsan dan Muntah Darah

Pengeroyokan pelajar di Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Sebuah Postingan di jagat media sosial Facebook kembali menghebohkan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. Pasalnya pada postingan yang diupload oleh akun FB @Nurul Dwi Nofita tersebut tampak dirinya yang merasa sedih karena saudara laki-lakinya yang menjadi korban pengeroyokan.

Dari penelusuran RadarUtara.id pada Kolom Komentar tersebut, akun FB @Kharisma Yuni juga  menuliskan bahwa korban yang bernama WU setelah mengalami pengeroyokan harus diperiksa di Rumah sakit karena mengalami muntah darah.

"WU (namadisamarkan,red) lagi sakit, habis di keroyok tadi siang, sempat muntah darah jadi di ronsen di Bengkulu saat ini, mohon doanya semoga Wisnu tidak mengalami luka serius," tulis akun tersebut di kolom komentar.

Sementara itu, di kolom Komentar juga diketahui dugaan pengeroyokan ini terjadi ketika korban yang ingin menolong memisahkan teman-temanya ketika ada keributan saat class meting 

"Niatnya WU misah kawanya yang ribut, pas class meeting, tapi WU yang jng jadi sasaran," tulis akun FB @Kharisma Yuni kembali di kolom Komentar 

Sementara itu, hingga saat ini RadarUtara. Id masih terus mencari informasi terkait dugaan pengeroyokan ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: