8 Sabun Cuci Muka dengan Kualitas Bagus untuk Kulit Berminyak dan Kusam

8 Sabun Cuci Muka dengan Kualitas Bagus untuk Kulit Berminyak dan Kusam

Ini 8 Cuci Muka dengan Kualitas Bagus untuk Kulit Berminyak dan Kusam--

RADARUTARA.ID- Sabun cuci muka menjadi produk wajib dalam mengawali perawatan wajah. Gunanya untuk membuat wajah bersih dan memastikan nustrisi yang didapatkan oleh kulit.

Nah, untuk kamu yang memiliki masalah pada kulit berminyak dan kusam agar membuatnya lebih cerah, ada sejumlah brand yang mungkin bisa menjadi opsi kalian dalam melakukan perawatan wajah.

Berikut ini daftar 8 sabun cuci muka yang bagus untuk kulit wajah berminyak dan kusam:

1. Acnes merilis berbagai varian face wash

Untuk kulit kusam, kamu bisa memilih opsi White yang berwarna pink. Item ini mengandung kombinasi kandungan ekstrak bearberry, ekstrak Mitracarpus Scaber, dan Vitamin C untuk mencerahkan kulit dan menyak noda jerawat sekaligus melembapkan.

BACA JUGA:Ngeri! Ini Alasan Kenapa Tidak Dianjurkan Minum Teh Ketika Perut Kosong

2. Pond's Bright Miracle Ultimate Clarity Niasorcinol Facial Foam

Urutan skincare dimulai dengan memakai sabun cuci muka yang bisa membersihkan dan menutrisi. Untuk sekaligus mencerahkan, pilihannya bisa kamu pilih dari Pond's yang mengandung NiasorcinolTM kombinasi dari Niacinamide & E-Resorcinol. Item ini diformulasikan dengan NIASORCINOLTM yang diklaim dapat 20 kali ekstra menutrisi dan 20 kali ekstra kekuatan mencerahkan.

3. Everwhite Acnepair Facial Wash

Facial wajah untuk kulit berminyak dan berjerawat dari Everwhite juga bisa diandalkan. Seperti produk lainnya, sabun wajah ini berfungsi untuk merawat kulit berjerawat agar bersih dari kotoran dan mengontrol produksi minyak. Selain itu, sabun yang mengandung AHA,BHA, dan CICA itu seharga Rp 50 ribuan itu juga dapat membantu mencerahkan dan membuat kulit kenyal.

4. Senka Perfect Whip Berry Bright

Kulit wajah sehat diawali dengan menggunakan sabun wajah yang tepat. Kamu yang ingin terlihat sehat merona dapat memilih varian pembersih muka terbaru dari Senka. Facial foam berikut diformulasikan dengan ed Berries (Cranberry & Raspberry) yang kaya antioksidan untuk memberikan efek merona. Adapun estrak Yoshino Cherry yang akan membersihkan kotoran dan sel kulit mati.

BACA JUGA:Bikin Mertua Pangling, Ini Dia Desain Renovasi Rumah Sederhana jadi Cakep ‎

5. NIVEA MEN Extra Bright Dark Spot Minimizer Foam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: