Bupati Pastikan, Pembangunan Jalan dari Gembung ke Kinal Jaya Akan Dimulai TA 2024

Bupati Pastikan, Pembangunan Jalan dari Gembung ke Kinal Jaya Akan Dimulai TA 2024

Ungkapan rasa syukur warga Gembung Raya ditandai dengan pemotongan tumpeng--

RADARUTARA.ID- Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, memastikan, bahwa pembangunan jalan dari Desa Gembung Raya ke Desa Kinal Jaya, Kecamatan Napal Putih akan dilanjutkan dan direalisasikan oleh Pemkab Bengkulu Utara pada TA 2024 mendatang.

Rencana pembangunan, ini kata Bupati, sudah disepakati oleh eksekutif dan lembaga DPRD Bengkulu Utara untuk dilaksanakan di TA 2024 dengan spesifikasi hotmix. 

"Pembangunan jalan ke Kinal Jaya kita mulai di TA 2024. Sudah disetujui (DPRD) ke Kinal Jaya akan kita bangun Hotmix," ujar Bupati.

BACA JUGA:Program Replanting Bengkulu Utara Dilanjutkan Tahun 2024, Setiap Peserta Akan Dapatkan Dana Sebesar ini

Sementara Kades Gembung Raya, Suparno, menyambut positif dan memberi apresiasi kepada jajaran Pemkab Bengkulu Utara dan lembaga di DPRD Bengkulu Utara yang telah bersedia untuk melanjutkan pembangunan jalan dari desanya itu hingga ke Desa Kinal Jaya.

Kades, optimis ketika akses jalan dari D1, Gembung Raya, Kinal Jaya, Trans Lapindo hingga Tanjung Muara, ini berhasil terkoneksi. Maka pembangunan tersebut akan memberi dampak positif secara langsung terhadap perekonomian masyarakat.

"Akses tersebut menunjang perekonomian masyarakat dan menjadi akses utama anak-anak untuk menjangkau sekolah atau pusat pendidikan. Sehingga kami sangat berharap kepada jajaran di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara untuk melanjutkan pembangunan jalan dari desa kami, ini sampai ke Desa Kinal Jaya," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: