Sepanjang 6 KM, Pemkab Bengkulu Utara Siram Aspal Hotmix di Gembung Raya

Sepanjang 6 KM, Pemkab Bengkulu Utara Siram Aspal Hotmix di Gembung Raya

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian--

RADARUTARA.ID - Permudah akses dan tingkatkan perekonomian masyarakat, yang dulunya melumpur kini Desa Gembung Raya mulai meningkat, lantaran Pemkab Bengkulu Utara telah mengaspal jalan hotmix diwilayah itu.

Tak main-main, melalui APBD Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dinas PUPR merealisasikan jalan hotmix sepanjang 6 KM.

Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian saat menghadiri tasyakuran HUT Desa Gembung Raya mengatakan jalan tersebut mengatakan, dimomen merayakan sejarah berdirinya desa itu, pihaknya juga meresmikan jalan hotmix yang telah rampung dikerjakan oleh DPUPR.

BACA JUGA:Kepala Puskesmas Diminta Tidak Mempersulit Warga yang Ingin Berobat Gratis, Bupati: Cukup Gunakan KTP

Dikesempatan itu, Bupati menjabat dua periode di Kabupaten Bengkulu Utara ini mengharapkan agar  masyarakat disituasi apapun tetap saling menguatkan dalam solidaritas serta menjaga kemakmuran desa.

"Kami ucapkan selamat atas digelarnya tasyakuran ulang tahun desa Gembung Raya, semoga masyarakat disini semakin kuat dan desanya semakin makmur,"ucap Bupati Mian.

Menyinggung soal infrastruktur, pihaknya menginginkan dengan adanya jalan aspal hotmix di Desa Gembung Raya dapat meningkatkan kualitas perkenomian serta mempermudah akses masyarakat.

"Tentunya peningkatan ekonomi akan dirasakan oleh masyarakat di Gembung, karena kita tahu sebelum dilakukan hotmix akses mengeluarkan produksi pertanian dan perkebunan sangat sulit," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: