Keren, Begini Aksi Polisi di Bengkulu Utara Saat Bantu Warga Ganti Ban Mobilnya yang Bocor

Keren, Begini Aksi Polisi di Bengkulu Utara Saat Bantu Warga Ganti Ban Mobilnya yang Bocor

Gafur/RU.ID- Nampak anggota Polres Bengkulu Utara tengah mengganti ban milik warga--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Quick respon cepat kembali dilakukan oleh anggota kepolisian yang menarik perhatian publik.

Tindakan petugas Satsabhara Polres Bengkulu Utara itu patut diacungi jempol. Dia rela rebahan di bawah mobil saat mengganti ban kendaraan yang bocor. 

Anggota polisi, Aipda Danil Purba dengan sigap membantu seorang pengendara di Bundaran Arga Makmur tepatnya di depan Bank Bengkulu, lantaran pemilik kendaraan tidak bisa membuka ban.

Diketahui, sang pemilik mobil adalah seorang guru SD di Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

"Di depan BPD pukul 9.30, yang punya mobil seorang guru SD kemumu," ujar KA Urbin Ops Binmas Polres Bengkulu Utara, IPDA Gusrel Afandi, SH.

BACA JUGA:5 Makanan Ini Bikin Panjang Umur, Bahkan Tercantum Jelas di Dalam Al-Qur’an

Semula, anggota tersebut sedang melintas menuju Polres Bengkulu Utara. Saat itu, ada sebuah mobil sedang mengalami masalah ban. 

Karena pengemudi tidak memiliki kelengkapan dan menggantinya, Anggota kepolisian tersebut dengan inisiatif dan datang untuk membantunya.

"Akhirnya Aipda Dani Purba pun berhasil bantu pengemudi tadi. Mulai mencari kunci ban serta mengganti ban cadangan, hingga mobil bisa melanjutkan perjalanan pulang," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: