Kapolsek Tak Ingin Ada Provokasi Selama Masa Kampanye, Semua Pihak Diminta Ciptakan Situasi Kondusif

Kapolsek Tak Ingin Ada Provokasi Selama Masa Kampanye, Semua Pihak Diminta Ciptakan Situasi Kondusif

Sigit/RU.ID- Koordinasi secara intens dilakukan jajaran Mapolsek Napal Putih terhadap penyelenggara Pemilu dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif jelang Pemilu 2024--

RADARUTARA.ID- Tegas, Kapolsek Napal Putih, Iptu Sugeng Prayitno, SH, menghimbau sekaligus mewanti-wanti kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya agar tidak melakukan tindakan provokasi apapun yang dapat memecah persatuan dan kesatuan selama masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung.

Kapolsek berharap, seluruh peserta Pemilu maupun tim kampanye, dapat memanfaatkan tahapan kampanye yang sedang berlangsung saat, ini dengan tidak menimbulkan tindakan provokasi yang dapat menimbulkan konflik dan menganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Hargai perbedaan, jangan mudah terprovokasi dan jangan ada yang mencoba-coba untuk memprovokasi hingga menimbulkan konflik atau kegaduhan di lingkungan masyarakat. Mari manfaatkan tahapan kampanye yang sedang berjalan saat, ini sesuai aturan yang sudah ditetapkan," imbau Kapolsek.

BACA JUGA:Sahh! Pemkab Bengkulu Utara Anggarkan Rp7 Miliar Lebih untuk Tornas Kades, Berikut Jenis dan Spesifikasinya

Dan untuk memastikan seluruh tahapan kampanye berjalan kondusif, Kapolsek, beserta jajarannya telah meningkatkan intensitas kegiatan Patroli dan koordinasi kepada seluruh jajaran penyelenggara Pemilu baik di tingkat kecamatan maupun, desa khususnya di wilayah Kecamatan Napal Putih dan Kecamatan Ulok Kupai.

"Intensitas kegiatan Patroli dan koordinasi ke pihak penyelenggara Pemilu seperti PPK, Panwascam hingga sekretariat PPS di tingkat desa kita tingkatkan. Dari situ kita berharap, setiap persoalan yang menyangkut tahapan Pemilu dapat ditindak lanjuti atau disikapi secara cepat dan tetap berpedoman kepada aturan yang berlaku," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: