Taman Bunga dan Buah Anugerah Jadi Icon Wisata Bagi Keluarga di Kota Bengkulu

Taman Bunga dan Buah Anugerah Jadi Icon Wisata Bagi Keluarga di Kota Bengkulu

Taman Bunga dan Buah Anugerah Jadi Icon Wisata Bagi Keluarga di Kota Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Kota Bengkulu merupakan salah satu wilayah yang mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari tempat bersejarah hingga yang mempunyai nilai budaya atau hanya sekedar menjadi tempat rekreasi untuk para pengunjung.

Masyarakat Kota Bengkulu tak perlu lagi jauh-jauh untuk mengunjungi taman rekreasi untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Sekarang ini di pertengahan Kota Bengkulu, sudah ada taman Bunga dan Buah Anugerah yang terletak di kawasan Jalan Citandui Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu. 

Tempat ini menjadi icon baru sebagai tempat kunjungan wisata yang terletak disamping Lapangan Golf ini sudah dikunjungi oleh banyak wisatawan. 

BACA JUGA:Gak Nyangka, di Indonesia Dijual dengan Harga Murah, Tapi di Luar Negeri Malah Jadi Mahal

Taman ini dengan luas kurang lebih 2 hektare yang dipenuhi dengan bermacam jenis tanaman dan bunga terutama Bunga Celosia.

Selain itu, ada pula beberapa macam pohon buah-buahan mulai dari mangga, lengkeng, jambu, jeruk, dan markisa. Semua buah-buahan yang ada disana tentu bisa dinikmati langsung dan boleh dibawa pulang oleh para wisatawan.

Selain utu, ada pula kolam ikan dan jembatan cinta di atasnya sehingga akan sangat bagus dijadikan sebagai tempat berfoto ria. Yang lebih menariknya lagi, juga ada beberapa gazebo dan aula yang bisa digunakan sesuka hati oleh para pengunjung.

BACA JUGA:Heboh! Ratusan Ikan Naik ke Daratan di Wilayah Pesisir Pantai Putri Hijau, Pertanda Apa?

Tempat ini sering dijadikan sebagai rekreasi untuk para siswa mulai dari jenjang PAUD sampai SMA. Di tersedia pula fasilitas arena bermain untuk pengunjung terutama anak-anak.

Tempat ini sudab diresmikan sejak tahun 2019, dan memiliki tempat yang sangat strategis lantaran letaknya berada di pinggir jalan utama sehingga akan memudahkan wisatawan untuk berkunjung.

Selain itu lokasinya juga sangat gampang untuk dijangkau, tarif tiketnya juga masih ramah dikantong. Untuk tiket masuk hanya sebesar Rp. 5000 untuk anak-anak dan untuk dewasa hanya Rp. 10.000 saja. Tarif tersebut tentunya sangat sesuai dengan fasilitas dan pemandangan yang akan kamu dapatkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: