Kopi Sachet Indocafe Diduga Mengandung Drugs? Cek Faktanya

Kopi Sachet Indocafe Diduga Mengandung Drugs? Cek Faktanya

Kopi Sachet Indocafe Diduga Mengandung Drugs? Cek Faktanya--

RADARUTARA.ID- Produk kopi sachet Indocafe di mendapat klaim diduga mengandung Drugs. Informasi, ini beredar melalui aplikasi percakapan WhatsApp.

Di dalam video, itu kopi Indocafe disebut mengandung Drugs, yang menampilkan dua piring berisi serbuk berwarna hitam dan sebagian berwarna merah. 

Lalu, orang di dalam video itu mengambil kemasan berwarna emas yang bertuliskan "INDOCAFE 3 in 1 Ceffemix". Selanjutnya bubuk di salah satu piring dibuang untuk diisi kembali dengan bubuk yang ada di kemasan tersebut. 

BACA JUGA:Berikut ini Daftar Usulan UMK dan UMP Bengkulu 2024, Cek Daerah Kamu Disini

Dan di dalam kegiatan, itu sempat tersebut narasi suara sebagai berikut:

"Kopi yang baru dari Indocafe mau dibuka sekarang, ini baru ok sekarang kita buka, dibuang dulu ok, kita buka lihat masih ada obatnya lagi atau nggak yang merah-merah. Oh my god."

"Hati hati Indocafe mengandung DRUGS, disini ada ibu-ibu ( ibunya temanku ) sesudah minum itu langsung pusing2 masuk Emergency room."

Nah, apakah benar klaim yang terdapat di dalam video itu Kopi Indocafe mengandung Drugs? Simak penjelasan hasil penelusuran yang dilakukan oleh Liputan6.com.

BACA JUGA:Cara Sederhana Meningkatkan Jumlah Pengunjung di TikTok, Peluang Menghasilkan Cuan Semakin Besar

Hasil Penelusuran Fakta

Hasil penelurusan fakta yang dilakukan oleh Liputan6.com, klaim tentang video kopi Indocafe mengandung Drugs terarah kepada akun Instagram resmi Indocafe @indocafeid mengunggah informasi sebagai berikut. 

"Happy weekend! Buat kalian yang lagi menikmati weekend sambil browsing website dan social media, jangan biarkan info hoax mengelabui kalian yah, pilih sumber informasi yang terpercaya, seperti kopi Indocafe.

Jangan konsumsi hoax! lebih baik menikmati nikmatnya kopi Indocafe, daripada HOAX!

BACA JUGA:Tanggapi Tingginya Kasus Kekerasan Seksual pada Anak, Begini Kata Kadis DPPA Bengkulu Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: