Istri Wajib Tahu! Doa Mustajab dari Mbah Moen, Bisa Menjadikan Suami Sukses dan Rezeki Lancar, Ini Amalannya

Istri Wajib Tahu! Doa Mustajab dari Mbah Moen, Bisa Menjadikan Suami Sukses dan Rezeki Lancar, Ini Amalannya

Istri Wajib Tahu!! Doa Mustajab dari Mbah Moen, ini Bisa Menjadikan Suami Sukses dan Rezeki Lancar, Berikut Bacaan dan Cara Mengamalkannya--

RADARUTARA.ID- Berdoa adalah cara bagi umat Muslim untuk memanjatkan keinginannya kepada Allah SWT. Dan doa, bisa dilakukan kapan saja. Namun umumnya, orang memanjatkan doa setelah melakukan Shalat.

Apa lagi doa itu dipanjatkan oleh seorang istri yang sholehah. Karena doa istri sholehah sangat mustajab untuk mendorong kesuksesan seorang laki-laki atau para suami. 

Dalam berdoa setiap umat muslim bisa menggunakan bahasa Arab atau Bahasa Indonesia. Semua tergantung kenyamanan setiap orang. Namun beberapa doa ada yang bisa diucapkan atau diamalkan dalam bahasa Arab. 

Dalam konteks, ini ulama tersohor Indonesia yakni, KH Maimun Zubair atau akrab disapa Mbah Moen, membocorkan sejumlah doa yang bisa diamalkan oleh seorang istri sholehah untuk mendorong kesuksesan suaminya, bahkan membuat rezeki sang suami menjadi lancar.

BACA JUGA:Gak Nyangka, di Indonesia Dijual dengan Harga Murah, Tapi di Luar Negeri Malah Jadi Mahal

Meskipun pendek, tapi doa ini diyakini sangat mustajab bagi orang-orang yang mau mengamalkannya dengan sungguh-sungguh. 

Nah, berikut ini doa dan cara mengamalkannya menurut Mbah Moen:

"Inama Amruhu Idza Aroda Syai An Ayyakula Lahu Kun Fayakun" baca sebanyak 41 kali.

Cara bacanya, setiap dapat 7 kali berdoa apa saja yang diinginkan......Maka doa kalian, akan terkabulkan tanpa ditunda.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: