Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Ustadz Ujang Bustami Ini Akan Mengubah Hidupmu, Meski Dosamu Setinggi Gunung

Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Ustadz Ujang Bustami Ini Akan Mengubah Hidupmu, Meski Dosamu Setinggi Gunung

Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Ustadz Ujang Bustami Ini Akan Mengubah Hidupmu, Meski Dosamu Setinggi Gunung--

RADARUTARA.ID - Rezeki adalah sesuatu yang telah ditetapkan oleh Allah kepada semua mahkluk ciptaannya. Mulai dari manusia, tumbuhan dan hewan semua sudah memiliki jalak rezekinya masing-masing yang tidak akan tertukar dengan alasan apapun.

Sebagai manusia biasa tentulah kita memiliki banyak dosa baik yang sengaja dilakukan maupun yang tidak sengaja. 

Terkadang ditengah himpitan ekonomi rasanya ingin meminta kepada Allah agar dimudahkan dalam menjalani hidup dan mendapatkan kemudahan untuk memperoleh rejeki yang banyak.

Akan tetapi sering kali kita merasa malu untuk meminta dan merasa takut bahwa Allah tidak akan mengabulkan doa kita. Padahal sejatinya Allah SWT maha pemurah dan maha pengampun kepada hambanya yang bersungguh-sungguh.

BACA JUGA:Daftar Harga Hp Terbaru Rp1 Jutaan di November 2023: Oppo, Realme, Vivo Hingga Xiaomi

Yang harus kita lakukan adalah bertaubat dan berjanji tidak akan mengulangi lagi semua dosa-dosa yang telah dilakukan dan yakin bahwa Allah akan memberikan yang terbaik untuk hidup kita.

Dalam artikel kali ini kami akan membocorkan sebuah amalan yang bisa membuka pintu rezeki. Amalan ini di ijazahkan langsung oleh ustadz Ujang Bustomi.

Seorang guru spiritual asal Cirebon pemilik pedepokan anti galau yang sangat disegani dan dapat dipercaya semua perilaku dan ucapannya. Selain itu, ia juga aktif bepergian dan berdakwah, yang selalu membekas di hati para pengikutnya.

Apalagi Ustadz Ujang Bustomi kerap di datangi masyarakat dari berbagai penjuru di padepokannya untuk mencari solusi atas segala persoalan hidup yang mereka hadapi.

BACA JUGA:Wabah Pneumonia di China Serang Anak-anak, Yuk Kenali Gejalanya

Ustadz Ujang Bustomi membagikan sebuah amalan yang bisa membuka pintu rezeki yang bisa diamalkan dalam kehidupan sehari. Siapapun yang mengamalkannya akan mendapatkan rejeki yang lancar, Insya Allah.

Rangkaian ijazah dari Ustadz Ujang Bustami ini jika dilakukan dengan sungguh-sungguh minimal 40 hari berturut-turut dengan ridha dan izin Allah SWT maka akan membuat pintu Rezekimu terbuka lebar dan keuangan menjadi lancar hingga kehidupanmu akan menjadi lebih baik. 

Berikut amalan wirid yang diijazahkan langsung oleh ustadz Ujang Bustomi yang bisa kamu praktekkan untuk membuka pintu rezeki.

BACA JUGA:27 Produk Susu UHT Pro Palestina Ini sedang Diskon Besar-besaran di Alfamart, Minat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: