Scroll TikTok Menghasilkan Cuan, Real Dibayar Meski Sambil Rebahan, Begini Caranya

Scroll TikTok Menghasilkan Cuan, Real Dibayar Meski Sambil Rebahan, Begini Caranya

Scroll TikTok Menghasilkan Cuan, Real Dibayar Meski Sambil Rebahan. Begini Caranya.--

Untuk mengikuti program afiliasi, kamu perlu mendaftar ke program tersebut dan mendapatkan link afiliasi. Kamu kemudian bisa mempromosikan link afiliasi tersebut di TikTok.

Jika ada orang yang membeli produk atau layanan melalui link afiliasi kamu, maka kamu akan mendapatkan komisi.

4. Manfaatkan fitur TikTok Donation

TikTok memiliki fitur bernama TikTok Donation yang memungkinkan penonton untuk memberikan donasi kepada kreator yang mereka sukai. Untuk memanfaatkan fitur ini, kamu perlu memenuhi persyaratan tertentu, seperti memiliki 1000 pengikut dan minimal berusia 16 tahun.

BACA JUGA:Apa Penyebab Punggung Sakit Saat Bangun Tidur? Benarkah Itu Salah Bantal?

5. Memanfaatkan TikTok Ads

TikTok juga menawarkan iklan berbayar yang bisa membantu kamu untuk mempromosikan produk atau layananmu. Untuk memanfaatkan fitur ini, kamu perlu membuat iklan yang menarik dan relevan dengan target audiensmu.

6. Gabung di TikTok Creator Fund

TikTok Creator Fund adalah program yang memungkinkan kreator untuk menghasilkan uang dari konten yang mereka buat di TikTok. Untuk bisa bergabung di program ini, kamu perlu memenuhi persyaratan tertentu, seperti memiliki setidaknya 10.000 pengikut dan video yang diunggah harus memiliki setidaknya 10.000 penayangan dalam 30 hari terakhir.

7. Membuat sponsored content post

Sponsored content post adalah konten yang dibuat oleh influencer atau pembuat konten dan diposting di platform media sosial. Di TikTok, sponsored content post menghasilkan pendapatan bagi pembuatnya melalui kerja sama dengan merek atau perusahaan.

BACA JUGA:Harus Peka, Ini 7 Bahasa Tubuh Janda Saat Menyukai Pria, Gerak-geriknya Beda

8. Menawarkan jasa admin di TikTok

Saat ini, banyak orang yang mencari cara untuk menghasilkan uang dari TikTok. Dalam hal ini, menawarkan jasa admin di TikTok bisa menjadi pilihan yang menjanjikan. Admin TikTok bertanggung jawab untuk mengelola akun TikTok seseorang secara profesional. Mereka akan memastikan konten yang diposting sesuai dengan target audiens dan strategi pemasaran yang ditetapkan.

9. Mempromosikan musik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: