Goa Karst, Destinasi Wisata Terpopuler di Pulau Enggano

Goa Karst, Destinasi Wisata Terpopuler di Pulau Enggano

Goa Karst, Destinasi Wisata Terpopuler di Pulau Enggano--

RADARUTARA.ID - Pulau Enggano merupakan salah satu pulau di Indonesia yang terletak di bagian terluar. Yang mana pulau tersebut memiliki keindahan bahari di setiap sisinya.

Selain mendapat julukan sepotong surga, Pulau Enggano mempunyai hasil bahari yang berlimpah ruah. Pulau yang menjadi destinasi rekreasi maritim ini sangat terkenal.

Pulau yang menjadi bagian dari Provinsi Bengkulu ini mempunyai banyak usulan rekreasi laut yang menakjubkan. Tetapi, sebelum menikmati keindahan pulau tersebut, kamu harus menyusuri perjalanan kurang lebih sekitar 12 jam. Perjalanan tersebut terhitung jika kamu berangkat dari Pelabuhan Baai Kota Bengkulu.

BACA JUGA:7 Gunung yang Terkenal Angker dan Seram, Salah Satunya Menjadi Kerajaan Jin Terbesar di Indonesia

Pulau yang lokasinya cukup jauh untuk ditempuh ini, masih alami dan sangat asri. Belum banyak wisatawan yang berkunjung dan berlibur ke pulau tersebut.

Sehingga keindahan dan kealamian wisata disini masih sangat terjaga. Ada banyak rekreasi bahari yang hits di Pulau Enggano yang harus kamu kunjungi.

Bukan cuma pantai, danau dan keindahan alamnya saja yang membuat Pulau Enggano tersebut didatangi banyak wisatawan. Salah satu tempat yang harua kamu kunjungi bernama Goa Karst, yang cantik dan indah di pulau tersebut.

BACA JUGA:Cuma Rp800 Ribuan Xiaomi Redmi A2 Dibekali Dengan Chipset MediaTek Helio G36, Baterainya Super Gede 5.000 mAh

Goa itu belum banyak diketahui oleh wisatawan, lantaran letaknya yang juga cukup tersembunyi. Dimana akses menuju Goa tersebut juga lumayan ekstrem.

Sehingga harus diingat sebelum kesana, wisatawan wajib memiliki persiapan yang matang terutama perlatan yang mendukung guna mencegah hal yang tidak diinginkan. Walaupun begitu, Goa ini menjadi salah satu tujuan terfavorit bagi para wisatawan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: