Jus yang Paling Dibenci Kanker Bonus Kulit Cerah dan Awet Muda

Jus yang Paling Dibenci Kanker Bonus Kulit Cerah dan Awet Muda

Jus yang Paling Dibenci Kanker Bonus Kulit Cerah dan Awet Muda--

RADARUTARA.ID - Penyakit kanker mengakibatkan banyak angka kematian di semua negara.

Ada banyak cara medis dan pengobatan, yang terkadang mungkin sudah diusahakan, tetapi tak banyak yang bisa selamat dari penyakit mematikan ini.

Walaupun demikian, ada cara alami untuk mencegah penyakit tersebut, salah satunya dengan mengonsumsi jus buah yang satu ini.

Campuran buah apel, stroberi dan tomat bisa diolah menjadi jus dan disebut-sebut sebagai salah satu minuman yang dibenci penyakit kanker. Kandungan antioksidan dari ketiga buah ini bisa menangkal radikal bebas penyebab terjadinya kanker.

BACA JUGA:3 Orang Ini Tidak Dianjurkan Minum Kopi, Jika Dipaksakan Bisa Membuat Perasan Mereka Terganggu

Ketiganya juga mengandung vitamin C atau asam askorbat yang mampu membantu tubuh untuk membentuk jaringan dan sistem pertahanan tubuh. Sehingga akan melindungi tubuh dari serangan penyakit.

Berikut ini beberapa kandungan dahsyat dari ketiga buah ini:

1. Apel 

Apel terkenal akan kandungan serat yang tinggi. Di dalamnya ada senyawa polifenol yang bermanfaat bagi mikroba di dalam usus. Mkroba memiliki peran dalam mengurangi resiko kanker.

Selain itu, apel mempunhak kandungan vitamin C yang memiliki peran sebagai antioksidan untuk mendukung daya tahan tubuh dan melawan pertumbuhan sel kanker.

BACA JUGA:Saingi iPhone 15, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S24 yang Rilis di Januari 2024

2. Stroberi

Stroberi ini kaya akan vitamin c. Selain vitamin c, juga ada zat besi, folat, kalium, tembaga, magnesium dan fosfor.

Kandungan antioksidan di dalam stroberi bisa membantu melawan kanker, khususnya jenis kanker usus besar kanker kolorektal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: