Di Magelang Jangan Keluar Lewat dari Jam 9 Malam, Jika Tak Mau Rasakan Ini dan Ternyata ada Alasannya

Di Magelang Jangan Keluar Lewat dari Jam 9 Malam, Jika Tak Mau Rasakan Ini dan Ternyata ada Alasannya

Di Magelang Jangan Keluar Dari Jam 9 Malam, Kenapa?--

RADARUTARA.ID - Sebuah Unggahan di media sosial Instagram membuat para Warganet heboh. Unggahan dari akun @Mojokdotco itu mengatakan bahwa di Magelang jangan keluar lewat dari jam 9 malam.

Bahkan menurut akun tersebut jika orang yang senang keluar malam, maka tinggal di Magelang adalah sesuatu yang salah dan menyiksa.

Walau sebenarnya lokasi wisata di Magelang tak bisa dianggap remeh dan terlihat sangat indah, apalagi wisata malamnya yang sungguh sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA:Dikira Cuma untuk Bumbu Masakan, Ternyata Ini Khasiat Daun Serai Bagi Kesehatan, Yang Sering Flu Wajib Tahu

Menurut akun tersebut berberapa hal ini akan ditemui jika seseorang keluar lebih dari jam 9 malam di Magelang

1. Pedagang sudah mulai berberes

Jika di kota lain seperti Jogja ataupun jakarta, pada jam 9 malam masih bergeliat seru, di Magelang malah hal sebaliknya yang bakal ditemui. Sebab pada jam segitu pemik warung sudah mulai mau tidur, sehingga cukup sulit untuk menemukan kuliner malam hari.

2. Bakal susah mencari barang - barang di jam 9 malam 

Karena warung sudah mulai tutup pada jam 9 malam. Maka akan membuatmu kita kesulitan untuk mencari barang-barang apapun, jadi sebaiknya kamu membeli keperluanmu sebelum jam 9 malam.

BACA JUGA:Mental Gen Z Disebut Lebih Lemah Ketimbang Mental Gen Milenial, Begini Faktanya

3. Hari Minggu Cuma Ramai di CFD

Bukan hanya jam 9 malam saja yang sepi di Magelang, namun pada hari Minggu yang sejatinya adalah hari libur . Kondisi Magelang juga akan tetap sepi.

Dan kebanyakan keramaian di Magelang cuma ada di Car Free Day (CFD), selebihnya pedagang akan libur berjualan walau itu adalah hari minggu sekalipun.

Jadi jika kamu berniat berkunjung atau datang ke Magelang, sebaiknya pahami aturan ini dan jangan sampai kamu jadi kesusahan sendiri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: