Honda Rilis Karisma 125 Matic, Harga Rp17 Jutaan, tapi Spesifikasi Setara Vario, Minat?

Honda Rilis Karisma 125 Matic, Harga Rp17 Jutaan, tapi Spesifikasi Setara Vario, Minat?

Honda Rilis Karisma 125 Matic, Harga Rp 17 Jutaan, tapi Spesifikasi Setara Vario, Minat?--

RADARUTARA.ID- Kehadiran Honda Karisma 125 matic kembali meramaikan dunia otomotif Indonesia. Kehadiran Honda Karisma 125 matic, ini disebut-sebut sebagai pengganti Honda Vario 125.

Selain harganya yang sangat murah yakni hanya Rp 17 Jutaan, Honda Karisma 125 matic ini juga memiliki spesifikasi yang setara dengan Honda Vario 125. 

Mari simak ulasan mengenai spesifikasi lengkapnya:

Spesifikasi Honda Karisma 125 matic, ini sejajar dengan Honda Vario 125 yang hadir dalam segmen skutik entry sport level. Dari desain sampai spesifikasi, motor ini menjanjikan pengalaman berkendara yang setara dengan Honda Vario 125. 

BACA JUGA:Cakep Nih Desainya, Oppo Find N3 Gak Kalah Sama Brand Sebelah, Dijual Cuma Rp29 Juta!

Desainnya sendiri, mengadopsi gaya dual headlamp full LED mirip dengan Vario 125, termasuk cover stang depan dan panel instrumennya. Ditambah dengan keunggulannya yang terletak pada slot USB charging di bagian dashboard depan, semakin menambah kenyamanan penggunanya. 

Selanjutnya, desain sporty dan futuristic Honda Karisma 125, ini melihatkan desain sporty dengan stamp lamp yang futuristik, menciptakan tampilan skutik modern dan agresif. Ditambahkan suspensi teleskopik depan yang memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Sedangkan bagian belakangnya menggunakan suspensi single shot dan pengereman tromol, sejalan dengan fitur pada Honda Vario 125. 

Pilihan warna untuk Honda Karisma 125 matic, ini pun ada tiga varian yakni, merah, gold dan biru. Menariknya lagi, harga skutik ini hanya Rp 17 jutaan, jauh lebih terjangkau dibanding Honda Vario 125.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: