Pantai Malabero, Pesona Wisata Alam yang Masih Alami dan Eksotis di Kota Bengkulu

Pantai Malabero, Pesona Wisata Alam yang Masih Alami dan Eksotis di Kota Bengkulu

Pantai Malabero, Pesona Wisata Alam yang Masih Alami dan Eksotis di Kota Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Bengkulu merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang mempunyai banyak pesona wisata alam, salah satunya pantai.

Pantai yang menarik untuk dikunjungi yakni Pantai Malabero, yang lokasinya berada di Jalan Arraw, Malabero, Kota Bengkulu.

Pantai ini mempunyai pasir putih yang indah, laut biru yang tenang, serta pemandangan matahari terbenam yang mempesona.

Ternyata Pantai Malabero juga menyimpan sejarah penting, yakni sebagai lokasi pertemuan antara Bung Karno dengan Fatmawati, dua tokoh nasional yang berperan penting dalam kemerdekaan Republik Indonesia. Pantai Malabero bukan hanya menawarkan keindahan alam saja, namun juga kekayaan budaya dan kuliner.

BACA JUGA:Cuma Rp8 jutaan, HP Tecno Phantom V Flip 5G Bakal Saingi Samsung dan Oppo

Di sini, wisatawan bisa melihat kehidupan nelayan lokal yang melakukan aktivitas di sekitar pantai, mulai dari menangkap ikan sampai menjualnya di pasar tradisional.

Wisatawan juga bisa mencicipi bermacam jenis ikan segar yang dimasak dengan bumbu khas Kora Bengkulu, diantaranya ada ikan bakar, ikan asam pedas, atau ikan gulai.

Pantai Malabero merupakan destinasi wisata yang paling cocok bagi semua kalangan, baik keluarga, pasangan, ataupun teman-teman.

Di sini, wisatawa  bisa merasakan suasana pantai yang masih alami dan eksotis, tanpa terganggu oleh keramaian ataupun polusi kota.

BACA JUGA:Duhh! El Nino di Indonesia Diprediksi Akan Berlangsung Lebih Lama, Berikut Penjelasan BMKG

Pantai ini juga menjadi salah satu ikon wisata Bengkulu yang paling terkenal dan banyak diketahui oleh masyarakat luas.

Selain itu, nama Pantai Malabero juva dijadikan sebagai judul lagu daerah Bengkulu yang menggambarkan keindahan dan kecintaannya dengan pantai ini.

Apabila kamu sedang berada di Bengkulu atau berencana untuk berkunjung ke sana, jangan lupa untuk mengunjungi Pantai Malabero.

Dijamin kamu akan terpesona oleh keindahan alam yang masih alami dan eksotis di pantai ini. Kamu juga akan memperoleh pengalaman wisata yang menyenangkan dan berkesan di Pantai Malabero Kota Bengkulu ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: