Pantai Abrasi, Dinobatkan Gen Z sebagai Spot Melihat Sunset Terbaik di Mukomuko

Pantai Abrasi, Dinobatkan Gen Z sebagai Spot Melihat Sunset Terbaik di Mukomuko

Pantai Abrasi, Dinobatkan Gen Z sebagai Spot Melihat Sunset Terbaik di Mukomuko--

RADARUTARA.ID - MukoMuko adalah salah satu kabupaten yang ada Di provinsi Bengkulu. Kabupaten MukoMuko ini jaraknya cukup jauh dari Kota Bengkulu, kurang lebih sekitar 286 Km, jika kita dari kota Bengkulu menuju kota MukoMuko membutuhkan waktu sekitar 6 jam perjalanan.

Kabupaten ini sangat terkenal bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Kota Mukomuko ini, karena disini ada banyak Pantai yang sangat indah dan mempesona, sekaligus menjadi tempat destinasi di Kota Bengkulu.

Pantai nya yang masih terjaga sehingga bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatwan yang ingin berkunjung.

BACA JUGA:Berlibur ke Mukomuko? Jangan Lupa Mampir ke Pantai Batung Badoro, Dijamin Bersih dan Masih Terawat

Salah satu pantai yang tak kalah camtik dan berada di Kabupaten Mukomuko yaitu Pantai Abrasi yang terletak di Koto Jaya, Mukomuko. Pantai Abrasi bisa dikagakan pantai yang paling unik dan banyak sekali di kunjungi oleh para wisatawan.

Pantai Abrasi ini terkenal dengan bebatuannya yang cukup besar dan menyerupai seperti kotak pada umumnya. Batu ini punya warna yang agak Keputihan seperti batu Apung.

Keunikan inilah yang membuat para wisatawan tertarik untuk mengunjungi tempat ini. Hal unik lain yang ada di Pantai tersebut, yakni mempunyai air laut yang indah dan menakjubkan.

BACA JUGA:Sekda Kembali Lantik 30 Orang Pejabat di Lingkup Pemkab Bengkulu Utara, Ini Daftarnya

Tetapi sangat tidak di sarankan bagi anak-anak untuk berenang di pantai ini, apabila masih Ingin berenang tetap Harus Dalam pengawasan dari orang tua. Pasalnya, Pantai ini mempunyai air yang cukup dalam dan ombaknya cukup besar.

Itu sebabnya sangat tidak dianjurkan kepada para pengunjung ataupun anak-anak supaya lebih waspada dan tidak berenang terlalu jauh dari pesisir pantai ini.

Pantai Abrasi yang ada di MukoMuko ini, juga sangat cocok untuk bersantai di sore hari sambil menikmati Sunset, bagaimana tertarik untuk berkunjung? Apakah Sudah menyusun waktu liburan? Tempat Wisata ini wajib kamu kunjungi saat singgah di Kabupaten Mukomuko.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: