Rekomendasi Destinasi Kembang Api Spektakuler Paling Memukau Dimalam Pergantian Tahun 2023

Rekomendasi Destinasi Kembang Api Spektakuler Paling Memukau Dimalam Pergantian Tahun 2023

Rekomendasi Destinasi Kembang Api Spektakuler Paling Memukau Dimalam Pergantian Tahun 2024.--

RADARUTARA.ID - Tahun 2023 hanya tersisa beberapa minggu lagi. Sebentar lagi 2023 hanya menyisakan kenangan. Kita akan memasuki 2024 untuk melanjutkan yang tidak selesai di tahun 2023.

Pada penghujung tahun ini bertepatan dengan liburan anak-anak sekolah. Sebagian orang pasti sudah merencanakan liburan untuk akhir tahun ini. 

Semua pasti sudah tahu, jika dimalam pergantian tahun nanti akan ada pesta kbang api yang dilaksanakan disetiap sudut kota dari berbagai belahan dunia.

Setiap daerah menyuguhkan pemandangan yang memukau mata dengan berbagai destinasi yang menawarkan pertunjukan kembang api spektakuler. 

BACA JUGA:Pergi ke Nikahan Dosen, Mahasiswa Ini Bukannya Bawa Kado, Tapi Malah Minta Tanda Tangan Skripsi

Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi enam destinasi kembang api yang tak boleh kamu lewatkan saat malam pergantian tahun nanti.

1. Bangkok, Thailand: "Win The World for Thailand"

Bangkok menawarkan perayaan tahun baru dengan konsep "Win The World for Thailand." Pertunjukan kembang api ramah lingkungan sepanjang 1.400 meter di sepanjang Sungai Chao Phraya akan memukau mata. Tiket penerbangan mulai dari Rp 2,7 juta pulang-pergi dengan Singapore Airlines dan penginapan di Metz Pratunam Hotel mulai dari Rp 461 ribu.

2. Tokyo, Jepang: Spot Destinasi Ikonik

Tokyo memiliki beberapa tempat terkenal sebagai spot destinasi untuk menyaksikan kembang api Tahun Baru. Dengan tiket liburan Jakarta-Tokyo mulai dari Rp 5,8 juta pulang pergi, serta akomodasi nyaman di Lyuro Tokyo Kiyosumi by The Share Hotels mulai dari Rp 671 ribu, pengalaman ini semakin tak terlupakan.

BACA JUGA:10 Oleh-Oleh Khas Samarinda yang Wajib Dibawa Pulang Ketika Liburan, Jangan Sampai Terlewatkan

3. Hong Kong, Cina: Gemerlap Victoria Harbour

Hong Kong menawarkan pengalaman gemerlap di Victoria Harbour, dikelilingi gedung pencakar langit. Tiket masuk pertunjukan kembang api mulai dari Rp 1,1 juta. Nikmati perjalanan dengan tiket pesawat Jakarta-Hong Kong mulai dari Rp 2,5 juta pulang-pergi dengan Singapore Airlines, dan inap di Grand Bay View Hotel mulai dari Rp 1,6 juta.

4. Melbourne, Australia: Pesta di Setiap Sudut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: