PLN

Jadi Favorit Presiden Soekarno, Ternyata Ini Strategi Coklat Silver Queen

Jadi Favorit Presiden Soekarno, Ternyata Ini Strategi Coklat Silver Queen

Jadi Favorit Presiden Soekarno, Ternyata Ini Strategi Coklat Silver Queen--

RADARUTARA.ID - Presiden Pertama Indonesia Ir. Soekarno memang dikenal sangat menggemari coklat. Soekarno pun disebut - sebut selalu membawa cemilan cokelat kemanapun dia pergi berkunjung.

Namun ada yang menarik dari coklat yang sangat disukai oleh Presiden Soekarno. Sebab Cokelat tersebut dikira adalah produk ataupun buatan luar negeri namun ternyata adalah produk dalam negeri.

Coklat tersebut adalah Silver Queen, yang sering sekali kita sangka sebagai salah satu produk dari luar negeri.

Coklat Silver Queen Sendiri memiliki Cara marketing yang sangat menarik, sebab memakai strategi Foreign Branding .

BACA JUGA:10 Oleh-Oleh Khas Samarinda yang Wajib Dibawa Pulang Ketika Liburan, Jangan Sampai Terlewatkan

Strategi tersebut adalah, meliputi pemilihan nama atau merk atau penggunaan kalimat untuk iklan yang mengunakan kata-kata atau pengucapan bahasa yang berbeda.

Tujuannya sendiri adalah untuk membangun image agar konsumen lebih percaya dan ingin membeli produk tersebut.

Jadi tak salah jika penggemar cokelat ini sangatlah banyak, karena memang marketingnya dinilai sangat berhasil dan tentunya membuat perusahaan menjadi untung besar.

Bahkan hingga kini, coketal Silver Queen selalu disimbolkan dengan tanda cinta, selain rasanya yang memang khas, harga dari cokelat ini juga sangat terjangkau, jadi memang tepat menjadi pilihan untuk mengungkapkan rasa cinta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: