Begini Bacaan Doa Nabi Adam untuk Memohon Ampunan, Rezeki, dan Jodoh

Begini Bacaan Doa Nabi Adam untuk Memohon Ampunan, Rezeki, dan Jodoh

Begini Bacaan Doa Nabi Adam untuk Memohon Ampunan, Rezeki, dan Jodoh--

RADARUTARA.ID - Ternyata Nabi Adam mempunyai amalan yang bisa dipraktikan, salah satunya adalah doa. Doa Nabi Adam sekarang ini banyak diamalkan oleh umat muslim untuk mendapat ampunan, rezeki, hingga meminta jodoh kepada Allah SWT. 

Pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang doa Nabi Adam lengkap dengan artinya. Simak pembahasan selengkapnya dibawah ini. 

Doa Nabi Adam

Allohumma innaka ta'lamu sirri wa ala niyati faqbal ma'dziroti, wa ta'lamu hajati fa'thini su'ali, wa ta'lamu ma fi nafsi faghfirli dzambi

Allohumma inni as'aluka imanan yubasyiru qolbi, wa yaqinan shodiqon hatta a'lama annahu la yushibuni illa ma katabta li, wa rodl-dlini bima qosamta li.

Artinya : “Ya Allah, sungguh Engkau tahu apa yang tersembunyi dan tampak dariku. Karena itu terimalah penyesalanku. Engkau tahu kebutuhanku, maka kabulkanlah permintaanku. Engkau tahu apa yang ada dalam diriku, maka ampunilah dosaku.

Ya Allah sungguh aku memohon kepada-Mu iman yang menyentuh kalbuku dan keyakinan yang benar sehingga aku tahu bahwa tidak akan menimpaku kecuali telah Engkau tetapkan atasku. Ya Allah berikanlah rasa rela terhadap apa yang Engkau bagi untuk diriku”.

BACA JUGA:Bangkit Lagi! Nokia 2300 5G Sematkan 3 Buah Lensa, Kapasitas Baterai 6200 mAh

Baca doa ini selama 3, 7 sampai 21 malam secara berturut-turut. Selain untuk memperlancar rezeki dan mengabulkan hajat, doa ini juga berfungsi untuk meminta ampunan atas dosa yang telah dilakukan, dicukupkan segala kebutuhannya, dijauhkan dari gangguan setan dan dikejar harta dunia.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: