Sempat Trouble, Bokir Lbms Asal Padang Jaya Raih 1 Unit Motor di Event Mabar Trail Adventure

Sempat Trouble, Bokir Lbms Asal Padang Jaya Raih 1 Unit Motor di Event Mabar Trail Adventure

Riders Bokir Lbms asal Padang Jaya berhasil bawa pulang 1 unit motor dalam event Mabar Trail Adventure--

ARGA MAKMUR, RADADUTARA.ID - Di event daerah Mabar Trail Adventure yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu, Bokir Lbms trail Asal Lubuk Banyau Kecamatan Padang Jaya ini memenangkan Door prize utama berupa 1 unit sepeda motor. Minggu (12/11/2023).

Mabar Trail Adventure adalah event bergengsi yang diselenggarakan selama 1 hari dalam rangka memperingati hari pemindahan ibukota kabupaten Bengkulu Utara ke 47 tahun.

Acara itu dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, selain diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah, event trail banyak meninggalkan kesan bagi pesertanya. 

BACA JUGA:Pedro Acosta Berhasil Mengunci Juara Dunia di Moto2 2023

Bukan hanya menyuguhkan jalur adventure yang memacu adrenaline, event itu juga menumbangkan beberapa trail diantaranya Bokir Lbms.

Dari mulai Star di Alun-alun Arga Makmur, Workshop, Sumber Sari, Sido Urip, Gunung Besar, Talng Congok, Kemumu motor aman-aman saja. 

Namun saat masuk hutan Kokoi, motor KLX yang ia kendarai Bokir trouble dan harus bongkar mesin lantaran bak mesin motornya bocor.

"Hari kemarin sangat luar biasa, Dari awal berangkat, bak motor bocor karena terkena batu, star pertama motor salto masuk siring, pokoknya lengkap penderitaan ikuti event kemarin,"ucapnya.


Kondisi motor milik Bokir Lbms asal Padang Jaya --

Dirinya mengakui, beruntung saat mengikuti jalur bersama teman-temannya, sehingga saat trouble bisa teratasi dan akhirnya bisa sampai finis kembali.

"Itulah kita tidak tahu, dari sederetan kendala di jalur, ternyata pas pembagian Doorprize, alhamdulilah tak di sangka dapat motor,"kata pria yang memiliki nama lengkap Sukirman.

 Dikesempatan itu, dirinya mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia yang sukses menggelar event trail bersama pecinta trail di Kabupaten Bengkulu Utara.

"Sukses untuk seluruh panitia dan kawan-kawan yang bertugas, jalurnya sangat luar biasa,"imbuh Bokir.

Di kalangan pecinta adventure trail nama Bokir Lbms cukup dikenal. Lantaran pria ini pernah menggunakan motor antik untuk mengikuti jalur Trail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: