Cek Toni, Suhunya Pempek Paling Mantap di Bengkulu!

Cek Toni, Suhunya Pempek Paling Mantap di Bengkulu!

Cek Toni, Suhunya Pempek Paling Mantap di Bengkulu! --

RADARUTARA.ID - Jika sedang berada di Kota Bengkulu, tetapi ingin mencicipi pempek khas Palembang. Tak perlu khawatir, karena di sini juga ada penjual pempek yang rasanya dijamin tak kalah jauh enak dengan yang dari kota asalnya.

Kedai pempek bernama “Cek Toni” yang berlokasi di Jalan Kapten Tendean No 10 RT 04 RW 02 Kelurahan Jembatan Kecil.

Selain menjual pempek, kedai ini juga menyediakam menu lainnya khas Palembang diantaranya ada Tekwan dan Model. 

BACA JUGA:Doa Nabi Yunus untuk Kelancaran Rezeki yang Bisa Diamalkan Sehari-hari

Ada pula pempek kecilnya ada lenjer, telur, kerupuk, kulit dan pempek adaan. Semua pempeknya sangat terasa olahan daging ikannya di mulut.

Selain variasi pempek tersebut, di kedai Cek Toni juga menyediakan aneka minuman. Yang paling laris yakni es kacang merah.

Rasa manis dan khas kacangnya akan membuat lidahmu bergoyang-goyang. Minuman ini saat cocok untuk dinikmati saat cuaca panas.

BACA JUGA:Ternyata Begini Trik yang Digunakan Apple Supaya iPhone Laku Keras Setiap Tahun

Kedai Cek Toni ini dilengkapi dengan meja kursi untuk makan, toilet yang bersih dan lahan parkir yang lumayan luas. Tempatnya juga sangat nyaman sehingga aman apabila membawa anak-anak, terutama balita.

Kedai pempek Cek Toni ini juga melayani pemesanan pempek untuk pengiriman ke luar kota. Harga paket pempeknya juga tersedia beraneka ragam sesuai dengan selera dan budget yang kamu punya.

Paket pempeknya juga dikemas secara modern dan baik sehingga tidak perlu khawatir kalau kuahnya tumpah atau basah. Pasalnya paketnya telah disiapkan dengan kualitas yang terbaik, praktis dan tinggal bawa saja.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: