Bursa Transfer Mencuat, Kabarnya Cristiano Ronaldo Bakal Bergabung Newcastle United

Bursa Transfer Mencuat, Kabarnya Cristiano Ronaldo Bakal Bergabung Newcastle United

Cristiano Dirumorkan Bakal Bergabung Newcastle United --

RADARUTARA.ID - Bursa transfer sebentar lagi akan dibuka, para klub-klub besar pastinya sudah menyiapkan berbagai strategi untuk bisa menambah pemain agar bisa memperkuat tim mereka dalam mengarungi musim.

Beberapa rumor pun kian berhembus, salah satu yang menarik untuk ditunggu adalah rumor tentang salah satu pemain terhebat di dunia yakni Cristiano Ronaldo yang tengah di incar oleh klub Asal Ingri Newcastle United.

Pemain yang sudah mengoleksi 5 Ballon d"or ini dikabarkan bakal meninggal club nya saat ini yakni Al Nassr untuk menuju Newcastle United sebagai pemain pinjaman.

BACA JUGA:Keuangan dan Kesehatan Pemilik Shio Ular di Tahun 2024 Diramalkan Stabil, Tantangan Besar ada di Bidang Ini

Meskipun hanya rumor namun, hal ini mungkin saja bisa menjadi kenyataan. Apalagi mengingat striker kawakan Newcastle united yakni Sandro Tonali yang terkena larangan bermain yang lama yakni 10 bulan. Karena dirinya yang terbukti sebagai pencandu judi.

Kerena kekosongan pada posisi tukang gedor tersebut akhirnya membuat Newcastle United harus putar otak. Dan membuat nama Cristiano Ronaldo yang dikabarkan menjadi incaran dari klub kaya baru asal Inggris tersebut.

Saat ini pun Newcastle menjadi klub papan atas di liga inggris, selain di liga Newcastle united pada musim ini juga berlaga di Champions league.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: