Jajakan Beragam Hidangan, Pasar Kuliner Malam Jadi Surga Makanan di Bengkulu

Jajakan Beragam Hidangan, Pasar Kuliner Malam Jadi Surga Makanan di Bengkulu

Jajakan Beragam Hidangan, Pasar Kuliner Malam Jadi Surga Makanan di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Semua orang pasti tergoda dengan yang namanya makanan, ditambah lagi hika ada banyak varian menu yang ditawaran, dijamin membuat kepala mabuk kepayang memikirkan menu apa yang ingin disantap.

Jangan khawatir, Kota Bengkulu dikenal dengan sejarah nya, tak luput dari yang namanya kuliner. Pasar kuliner malam adalah tempat list mingguan bagi warga Kota Bengkulu untuk mencicipi menu makanan, mulai dari nasi goreng sampai percirengan semuanya ada, yang tentunya bisa menyesuaikan kantongmu.

Pasar kuliner malam terletak di jalan KZ. Abidin II Soeprapto Simpang Lima Ratu Samban Kota Bengkulu, tempatnya strategis lantaran berdampingan langsung dengan Pasar Minggu Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Jadi Tersangka Korupsi Tanah Kas Desa, Kaki Lurah Maguwoharjo Dipasangi GPS, Kok Bisa?

Pasar kuliner malam ini sudah ada sejak tahun 2000 lalu, yang mana dulunya terkenal sebagai kuliner jalan Brata lantaran ruko pertama yang ada disana bernama toko Brata.

Jadi tak heran, jika sudah banyak pedagang yang lama berjualan di daerah Prapto ini, dengan menu beraneka ragam

Sampai sekarang ini, pasar kuliner malam ini semakin ramai dikunjungi pelanggan yang ingin mengeksplore makanan di Kota Bengkulu.

Harga yang ditawarkan Pasar Kuliner Malam ini juga masih terjangkau sekali, terutama bagi para anak tongkrongan.

BACA JUGA:Kesal Gara-Gara Hobi Merokok, Perempuan Ini Sajikan Rokok Goreng Tepung untuk Pacarnya

Menu yang paling dicari yaitu Bandrek campur telur. Ada banyak pedagang yang menjual minuman ini, karena memang sangat dicari pembeli. Minuman ini memmiliki sensasi yang berbeda, ditambah lagi bisa menghangatkan tubuh ketika di musim hujan tiba.

Selain Bandrek campur telur, ada menuMenu favorit yang wajib kamu coba ketika berkunjung kesini, diantaranya ada nasi goreng spesial nya dan nasi Padang sambil ditemani dengan jus segar.

Pasar Kuliner Malam ini cocok untuk dikunjungi ramai-ramai bareng teman, sambil nongkrong dan bercerita banyak hal. Disediakan pula live music yang bisa ditonton secara gratis.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: