4 Manfaat Rutin Membaca Subhanallah, Hapuskan Dosa Sebanyak Buih di Lautan dan Terhindar dari Kesulitan

4 Manfaat Rutin Membaca Subhanallah, Hapuskan Dosa Sebanyak Buih di Lautan dan Terhindar dari Kesulitan

4 Manfaat Rutin Membaca Subhanallah, Hapuskan Dosa Sebanyak Buih di Lautan dan Terhindar dari Kesulitan--

RADARUTARA.ID - Pernahkah kamu terpikir, apakah keutamaan ketika mengucap Subhanallah? Berdzikir adalah bagian dari mengingat Allah yang bisa dilakukan umat muslim di mana saja dan kapan saja. 

Mengucap Subhanallah merupakan amalan kecil dengan pahala besar jika dilakukan dengan hati yang ikhlas. Setiap umat muslim percaya, jika mengingat Allah SWT baik di pagi, siang, atau malam hari bisa membawa manfaat bagi kehidupan. 

Lantas apa saja manfaat ketika membaca Subhanallah? Berikut ini 4 manfaat yang kamu dapatkan jika rutin membaca Subhanallah dengan hati yang ikhlas.

1. Memperoleh Pahala yang Sangat Besar

Manfaat dari membaca subhanallah yang pertama yaitu bisa mendatangkan pahala yang sangat besar untuk seseorang. Karena kalimat ini adalah zikir yang paling disukai oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Beli Paket Data Telkomsel di BRImo, Dapatkan Tambahan Pulsa Rp25 ribu

2. Dihindarkan dari Kesulitan dan Gangguan

Manfaat membaca subhanallah yang bisa diperoleh selanjutnya yaitu bisa menghindarkan seseorang dari gangguan dan kesulitan yang tidak disukai. Hal ini seperti yang difirmankan oleh-Nya tercantum dalam surah Thaha ayat 130.

3. Memperoleh Seribu Kebaikan dalam Sehari

Barang siapa yang membaca tasbih subhanallah, maka ia akan mendapatkan 10 kebaikan. Jika ia membaca sebanyak 100 kali, maka hal tersebut setara dengan 1000 kebaikan.

BACA JUGA:Tak Perlu Keluar Rumah, Karena Bisnis dari Rumah Ini Minim Modal dan Untung Gede

4. Dosa-Dosa Terhapuskan Meskipun Sebanyak Buih di Lautan

Manfaat daei membaca subhanallah yang terakhir yaitu bisa lmenghapuskan dosa seseorang meskipun sebanyak buih di lautan.

Rasulullah SAW pun bersabda:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: