Jadi Pembeli iPhone 15 Pertama di Indonesia, Aib Pemuda ini Justru Dibongkar Netizen

Jadi Pembeli iPhone 15 Pertama di Indonesia, Aib Pemuda ini Justru Dibongkar Netizen

Jadi Pembeli iPhone 15 Pertama di Indonesia, Aib Pemuda ini Justru Dibongkar Netizen--

RADAR UTARA ID- Perusahaan iPhone resmi menjual iPhone series resmi pada 27 Oktober 2023. Dan orang Indonesia pertama yang memiliki seri iPhone terbaru itu bernama Ary Setiady.

Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun Radarutara.id, Pemuda Indonesia asal Bekasi, ini membeli ponsel idamannya dengan memilih iPhone jenis 15 Pro Max 256 GB. 

Pemuda, itu mengatakan jika dirinya memang penggemar dari Apple Fanboy. Oleh karena, itu setiap iPhone merilis seri terbaru pemuda Indonesia langsung menganti ponsel miliknya.   

BACA JUGA:Keindahan Pantai Nangai, Spot Andalan Gen Z Berburu Sunset di Kerkap Bengkulu Utara

Akan tetapi, kegembiraan Ary Setiady, sebagai pembeli iPhone 15 pertama di Indonesia itu justru diwarnai dengan tudingan miring.

Ardy Setiady, dituding belum membayar hutang yang nilainya mencapai jutaan. Ini, bisa dilihat dari unggahan X (dulu Twitter) yang dibagikan oleh akun @deddyhuang_ pada selasa 31 Oktober 2023.

"Pastikan kalu mau bergaya itu disesuaikan sama kemampuan. Beli iPhone 15 mampu tapi batar utang ke orang kagak mampu," celetuknya.

BACA JUGA:Benarkah Kebiasaan Minum Kopi Bisa Membuat Obesitas? Begini Penjelasannya?

Terlihat juga dari tangkapan layar yang dibagikan oleh akun Instagram @mrreessaa menagih hutang pada kolom komentar setelah mengetahui Ardy Setiady, dikabarkan menjadi pemilik pertama iPhone 15 di Indonesia.  

"Bayar utang dulu minimal, utang cuma 7 jutaan nggak mau dibayar, beli iPhone 15 bisa wkwkwkwk Ry Ary," tulisnya.

"Lah samaan bang. Ke gue sih masih 500 ribu ini hahaha," sahut akun @joy_vixhaka.

Warganet pun, hanya memantau samhil memberikan komentar yang mengarah kepada cibiran. 

"Wakwk gara-gara iPhone, aib kebongkar," celetuk akun @juarazr.

Sekedar informasi, harga untuk satu unit iPhone 15 Pro Max 256 GB yang sempat dibeli oleh Ary Setiady, itu dibandrol seharga Rp 24 juta.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: