5 Masker Wajah di Indomaret yang Bagus untuk Mengatasi Semua Permasalahan Wajah, Mulai Rp20 ribuan

5 Masker Wajah di Indomaret yang Bagus untuk Mengatasi Semua Permasalahan Wajah, Mulai Rp20 ribuan

5 Masker Wajah di Indomaret yang Bagus Untuk Mengatasi Semua Permasalahan Wajah, Mulai Dari Rp. 20 ribuan--

  • RADARUTARA.ID - Masker wajah adalah salah satu perawatan kulit yang harus dilakukan dua kali dalam seminggu. Ada banyak manfaat yang diperoleh saat kamu menggunakan Masker wajah secara rutin, diantaranya bisa mencerahkan, melembapkan, hingga menghaluskan kulit.

Masker wajah juga ada banyak jenisnya, mulai dari sheet mask sampai clay mask. Setiap masker juga mempunyai banyak kandungan bahan alami dan zat aktif yang aman bagi kulit.

Saat ini, kamu bisa menemukan produk masker wajah di manapun, salah satunya di Indomaret. Ada berbagai pilihan masker wajah yang bagus di Indomaret untuk mengatasi mermacam masalah di kulit wajah. Lantas masker apa saja?

BACA JUGA:Bukit Batu Lantana, Dulunya Lahan Berduri Sekarang Disulap Menjadi Spot Foto Aesthetic!

Berikut 5 rekomendasi masker wajah yang ada di Indomaret:

1. Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Kandungan utama dari masker ini yaitu vitamin B3 yang digabungkan dengan summer plum extract. Kedua kandungan ini bisa membuat kulit wajah menjadi cerah, kenyal, dan halus. Sheet mask ini juga bisa memberikan kelembapan dalam jangka waktu yang lebih lama.

2. Garnier Skin Natural Bright Complete Mask Anti Acne

Produk ini bisa kamu beli di Indomaret dengan harga Rp25.500. Garnier menyebutkan dalam produk ini mengandung serum sebanyak 1 botol. 

3. Wardah Essence Sheet Mask Lightening 

Manfaat dari advanced niacinamide dan licorice extract dalam produk ini yaitu mampu melembapkan kulit, mencerahkan, hingga melindungi dari paparan sinar blue light. Produk ini dibanderol dengan harga Rp20.400 dan bisa kamu beli di Indomaret terdekat.

BACA JUGA:Kenali Ciri Silent Treatment, Perilaku Seseorang yang Bisa Membuat Rusaknya Kesehatan Mental, Segera Hindari

4. L’Oreal Revitalift Micro-Essence Mask Crystal 

L’Oreal Revitalift Micro-Essence Mask Crystal  bisa membuat wajah menjadi lebih cerah. Produksi minyak juga akan berkurang dan pori-pori ikut mengecil. Kandungan bahan aktif yang setara dengan 1 botol essence ini juga bisa menghidrasi kulitmu hingga 48 jam sesudah pemakaian.

5. Himalaya Purifying Neem Mask

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: