Banjir Doorprize, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Senam Senam Sehat Bersama Ribuan Masyarakat Padang Jaya

Banjir Doorprize, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Senam Senam Sehat Bersama Ribuan Masyarakat Padang Jaya

Gafur/RU.ID- Rangkaian senam sehat di Kecamatan Padang Jaya --

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Dengan semangat kebersamaan serta meningkatkan kesehatan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kembali menggelar senam sehat di Kecamatan Padang Jaya, Jumat (27/10/2023).

Kali ini roadsow senam sehat dihadiri Asisten I Setdakab Bengkulu Utara, Rahmat Hidayat, S.STP, M.Si, dan Asisten III Setdakab Bengkulu Utara, Agus Haryanto, S.E, M.M serta unsur Pejabat OPD Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.


Senam sehat di Kecamatan Padang Jaya--

Asisten III Setdakab Bengkulu Utara mewakili Bupati menyampaikan, melalui kegiatan senam bersama yang dilakukan secara rutin dan roadsow dikecamatan -Kecamatan tersebut, juga untuk menguatkan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa sehat dan bahagia. Tidak hanya senam saja, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dispora, telah menyiapkan ratusan Doorprize yang dipersembahkan untuk masyarakat Padang Jaya.

"Sehatnya dapat pulang dapat door prize, harapan kita  senam bersama ini, masyarakat Padang Jaya makmur dan sejahtera,"ucap Agus Harianto, Asisten III Pemkab Bengkulu Utara.


Pengambilan doorprize--

Agus menambahkan, giat senam ini juga nantinya bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan dengan melaksanakan senam minimal satu kali seminggu.

"Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini diharapkan juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga imunitas dan kesehatan dengan melakukan senam minimal satu minggu sekali,"pungkasnya.


Senam sehat di Kecamatan Padang Jaya--

Tidak hanya senam saja, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Dikesempatan itu memberikan ungkapan selamat kepada Desa Padang Jaya yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Asisten I dan III Setdakab bersama jajaran pemerintah desa Padang Jaya dalam rangka memperingati hari ulang tahun desa Padang Jaya ke 45.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Bengkulu Utara, jajaran Bank Bengkulu cabang Padang Jaya, Camat Padang Jaya, Kepala Desa serta jajaran perangkat desa Padang Jaya, serta jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara.(Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: