Mengunjungi Pantai Teluk Sepang, Lagi Ramai Dikunjungi Gen Z

Mengunjungi Pantai Teluk Sepang, Lagi Ramai Dikunjungi Gen Z

Mengunjungi Pantai Teluk Sepang, Lagi Ramai Dikunjungi Gen Z--

RADARUTARA.ID - Kota Bengkulu mempunyai destinasi wisata yang cukup banyak terutama wisata alam pantai, salah satu pantai yang mempesona cocok untuk di kunjungi yaitu Pantai Teluk Sepang.

Pantai ini mempunyai suasana pantai yang masih alami dengan air laut yang sangat jernih. Pantai Teluk Sepang memiliki ciri khas tersendiri lantaran ada pohon besar yang condong kearah laut dengan keindahan bawah laut yang bisa dilihat tanpa harus menyelam.

Pantai ini difungsikan sebagai pelindung dan penyangga daratan dari terpaan ombak yang berasal dari Samudera Hindia dan sudah dijadikan sebagai Kawasan Konservasi Taman Wisata Alam (TWA).

BACA JUGA:Karomah Mbah Moen, Mobilnya dapat Berjalan Tanpa Bahan Bakar

Destinasi wisata Alam ini juga sangat cocok untuk wisatawan yang gemar memancing lantaran terdapat banyak Spot yang sangat strategis untuk memancing.

Lokasi pantai Teluk Sepang terletak di Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Salah sayu yang menjadikan pantai ini menjadi daya tarik pengunjung karena pantai Teluk Sepang masuk dalam nominasi sebagai tempat selancar terpopuler melalui Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2017 lalu.

Jadi, jangan ngaku gen Z jika kamu belum berkunjung ke pantai yang satu ini dan pastikan saat berkunjung tetap jadi pengunjung yang cerdas dan senantiasa menjaga kebersihan di lokasi pantai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: