Organisasi BKMT Bengkulu Utara Terima Bantuan Rp125 juta, Begini Pesan Wabup

Organisasi BKMT Bengkulu Utara Terima Bantuan Rp125 juta, Begini Pesan Wabup

Gafur/RU.ID- Wabup Arie Septia Adinata, SE, M.Ap saat menghadiri kegiatan BKMT Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Bertepatan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bengkulu Utara terima bantuan operasional dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara sebesar Rp 125 juta.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata mengatakan rasa syukur dan meyambut baik kegiatan organisasi majelis taqlim yang dihadiri dari se- kecamatan di kabupaten Bengkulu Utara.

Dengan kehadiran BKMT ini, telah membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas khususnya majelis Taklim disetiap wilayah.

BACA JUGA:Mutasi Besar-besaran di Polda Bengkulu, Kapolsek Giri Mulya IPTU Freddy ke Polsek Ketahun

Wabup berharap agar momen maulid Nabi Muhammad SAW tidak hanya bersifat serimonial saja, namun tetapi benar-benar meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari di momen yang diselenggarakan di Masjid Agung Baiturrahman Arga Makmur, Jumat (20/10/2023.

"Harapannya tentu dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan kita semua mendapat safa'at Rasulullah pada yaumil akhir," ucapnya. 

Sembari menyerahkan bantuan Operasional senilai 125 juta, Wabup berpesan agar anggaran yang diberikan oleh pemerintah itu bisa menjadi penunjang organisasi BKMT.

"Semoga BKMT bisa menjadi wadah bagi Majelis Taglim di masing-masing kecamatan di Kabupaten Bengkulu Utara,"ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: