Dosa Zina Bisa Membuat Rezeki Seret, Kata Ust Khalid Basalamah Lakukan Hal ini Agar Semua Bisa Lancar

Dosa Zina Bisa Membuat Rezeki Seret, Kata Ust Khalid Basalamah Lakukan Hal ini Agar Semua Bisa Lancar

Dosa Zina Bisa Membuat Rezeki Seret, Kata Ust Khalid Basalamah Lakukan Hal ini Agar Semua Bisa Lancar--

RADARUTARA.ID- Banyak orang yang tidak mengetahui, bahkan menganggap enteng sebuah perbuatan zina. Padahal, perbuatan zina adalah dosa bosar yang dibenci Allah dan akan langsung di balas oleh Allah SWT di dunia. Dan salah satu balasannya yang nyata di dunia, itu diantaranya menjadikan rezeki seseorang seret atau susah.  

Celakanya, dosa zina ini meskipun dosa yang besar bagi Allah SWT. Tapi nyatanya tetap banyak dilakukan oleh orang. 

Makanya, jika jiwa seseorang tidak dibentengi oleh agama yang kuat, maka akan dengan mudah menjerumuskan seseorang kepada dosa zina. 

Dilansir dari chanel YouTube ceramah singkat berjudul Dosa Zina dan Azabnya, Ust Khalid Basalamah. Jika, seseorang memiliki hasrat kepada lawan jenis dan terhindar dari dosa zina, maka ada beberapa syarat yang harus di penuhi. 

BACA JUGA:Beruntung Para Suami! Jika 10 Sifat ini Ada di Istri Kalian, Maka Rezeki Akan Mengalir Deras

Syarat, itu diantaranya adalah dengan menghalalkan lawan jenisnya yang semula haram. 

"Bertakwalah kalian kepada Allah terhadap wanita yang menjadi istri kalian karena sesungguhnya kalian menghalalkan kemaluan mereka dengan kalimat Allah," hadits riwayat Imam Ahmad.

"Maksud saya, saya terima nikahnya ini karena Allah, maka jadi halal kemaluan wanita tersebut karena kalimat Allah," ungkap Ust Khalid Basalamah.

Kata Ust Khalid Basalamah, orang yang menikah akan mendapat kemuliaan. Berbeda dengan orang yang berbuat zina. Mereka akan terhinakan karena perbuatan dosa besarnya. 

"Tidak ada perempuan yang hamil dari suami yang sah, kemudian malu berjalan dengan perutnya yang besar. Tapi semua pere.puan yang hamil diluar nikah malu dengan perutnya, bahkan ia sembunyikan," imbuh Ust Khalid.

BACA JUGA:Pulau Tikus Menjadi Surganya Wisata Bahari di Bengkulu

Setiap orang yang menikah, masih Ust Khalid Basalamah, akan dilapangkan dadanya oleh Allah SWt. Dan orang yang menjauhi zina, akan dilapangkan rezekinya.  

Sebaliknya, justru orang yang berbuat zina maka hal-hal yang disebutkan di atas akan rusak. 

"Siapapun yang berusaha terus berhasil lalu dia berzina pasti dia bangkrut," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: