Tentukan Arah Pembangunan 2024, Pemdes Sekiau Lakukan Musdes RKPDes

Tentukan Arah Pembangunan 2024, Pemdes Sekiau Lakukan Musdes RKPDes

Fauzia/RU.ID- Proses Musyawarah Penyusunan RKPDes 2024 di Sekiau--

RADARUTARA.ID - Bertempat di Kantor Desa Sekiau, Kamis (19/10) Pemerintah Desa Sekiau Kecamatan Batik Nau menggelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa Tahun Anggaran 2024. 

Tujuan dari penyusunan RKPDes ini adalah terwujudnya perencanaan desa dalam usaha mewujudkan rencana pembangunan jangka menengah desa.


Rapat penyusunan RKPDes Sekiau--

Dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan desa menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera.

“Musyawarah RKPDes ini sebagai perencanaan tahunan untuk mencapai tujuan akhir yang ditetapkan di dalam RPJM Desa, semoga bisa terealisasi pada tahun 2024,” terang Azuar Efendi, Kepala Desa Sekiau.


Penyusunan RKPDes di Sekiau--

Dalam kesempatan itu, Camat Batik Nau, Sabani, SH yang diwakili oleh Kasi Trantib, Tri Yistri, berharap musdes ini sebagai instrumen penilaian kinerja perangkat desa, dalam mengukur efektivitas pelaksanaan tugasnya.

Kegiatan Musdes RKPDes ini dihadiri oleh Kasi Trantib Kecamatan Batik Nau, Kepala Desa Sekiau, BPD, pendamping desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya. (Adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: