10 Jalur Langit yang Mampu Merubah Nasib, Segera Amalkan dan Stop Mengeluh untuk Hidup Lebih Baik

10 Jalur Langit yang Mampu Merubah Nasib, Segera Amalkan dan Stop Mengeluh untuk Hidup Lebih Baik

10 Jalur Langit Yang Mampu Merubah Nasib, Segera Amalkan Dan Stop Mengeluh Untuk Hidup Lebih Baik.--

RADARUTARA.ID - Setiap manusia di muka bumi ini pasti diuji dan memiliki masalah dalam hidupnya. Cobaan tersebut dapat berupa ekonomi kesehatan, serta kerukunan dalam rumah tangga.

Ujian dan cobaan tersebut diberikan kepada seorang hamba untuk mengetes dan menguji keimanan dan membuatnya menjadi seorang yang lebih baik lagi. Akan tetapi ada juga seseorang yang tak mampu menghadapi obaan yang pada akhirnya membuat kehidupannya menjadi berantakan.

Kita dapat memperbaikinya dengan melalui 10 perkara, apabila kita berpegang teguh kepadanya maka kehidupan kita akan jauh lebih baik dan berjalan dengan semestinya.

Setiap aspek dalam kehidupan kita pasti akan terpengaruh jika kita menerapkan 10 perkara ini, baik itu dalam hal kepribadian kita, kehidupan kita, dan bahkan kepada keluarga.

BACA JUGA:7 Cara Membuka Pintu Rezeki yang Tertutup, Saking Dahsyatnya, Usaha Apapun Pasti Cuan dan Berkah

Berikut ini adalah 10 perkara yang apabila kita berpegang teguh terhadapnya akan membuat hidup kita menjadi jauh lebih baik.

1. Perbanyak melakukan salat

Salat merupakan ibadah yang harus dikerjakan oleh setiap umat Islam baik itu yang wajib ataupun yang Sunnah. Dalam Alquran surah al-baqarah ayat 45 Allah subhanahu wa ta'ala telah menerangkan tentang salat wajib:

وَاسْتَعِيْنُوْا بِالصَّبْرِ وَالصَّلٰوةِ ۗ وَاِنَّهَا لَكَبِيْرَةٌ اِلَّا عَلَى الْخٰشِعِيْنَۙ

Artinya: Dan mohonlah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan salat. Dan (salat) itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk.

Dengan memperbanyak Salat kita senantiasa akan diberikan perlindungan serta kemudahan dalam menjalani hidup. Sesungguhnya salat merupakan penolong bagi kita serta dengan salat pula kita dapat berkomunikasi kepada Allah subhanahu wa ta'ala untuk memohon diberikan pertolongan serta kemudahan dalam menjalani hidup.

BACA JUGA:Naik 40 Derajat Celsius, Suhu 3 Kota di Indonesia Ini Akan Semakin Panas Mendidih, Termasuk Bengkulu?

2. Memperbanyak selawat

Bershalawat kepada nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam bagi seorang muslim merupakan keharusan, sebab apabila kita melaksanakannya maka kita akan mendapatkan syafaat Rasulullah shallallahu alaihi wasallam di akhirat kelak.

Selain itu dengan rajin melaksanakan dan membaca shalawat Maka insya Allah semua kesulitan dan dosa-dosa yang kita pernah lakukan akan diampuni oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Apapun permasalahan yang kita hadapi, serta kesulitan yang datang terus-menerus maka perbanyaklah bershalawat kepada nabi Muhammad. Selain memperoleh pahala kehidupan kita juga akan dipermudah dan diperlancar dalam setiap urusan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: