Jalan Rusak Kolam Lele Sebabkan Kecelakaan dan Viral Akhirnya Diperbaiki

Jalan Rusak Kolam Lele Sebabkan Kecelakaan dan Viral Akhirnya Diperbaiki

Gafur/RU.ID- Proses perbaikan jalan kolam lele saat ini masih berlangsung--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Pasca 4 hari diviralkan dengan aksi warga lomba memancing ikan lele, Jalan Rusak di Simpang Gepeng, Desa Kurotidur Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara akhirnya diperbaiki oleh pemerintah.

Terlihat alat berat, gorong-gorong serta material sudah berada di lokasi jalan rusak. Kemudian para pekerja juga telah melakukan tugasnya untuk memperbaiki ruas jalan Lintas Bengkulu Utara-Lebong itu.

"Alhamdulillah, jalan ini sekarang sudah mulai dikerjakan oleh Roda Tehnik, kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membangun jalan yang rusak diwilayah kami,“ kata Ismail Yugo didampingi puluhan warga, Sabtu (14/10/2023).

BACA JUGA:Gigitan Hewan Rabies Bisa Sebabkan Kematian, Puskeswan Sarankan Masyarakat Segera Suntik Vaksin Peliharaannya

Kata dia, meskipun belum dilakukan secara permanen, setidaknya dilokasi ini tidak ada lagi air yang menggenang dan aktivitas warga saat melintas dijalan tersebut bisa lancar.

"Setidaknya warga tidak lagi kesusahan saat melintasi dijalan ini," pungkasnya.

Dikesempatan itu, Ismail berpesan bagi masyarakat yang ada di Bengkulu Utara jika mengalami hal serupa jangan takut untuk membantu masyarakat dengan melakukan aksi agar sentuhan pembangunan segera dilakukan.

"Bagi saudara -saudara saya di Bengkulu Utara yang saat ini belum merasakan pembangunan dan layak mendapatkan pembangunan, ambil hp kamu, rekam dan Viralkan," tegasnya.


Material untuk perbaikan jalan rusak sudah berada di lokasi jalan rusak--

Menyikapi hal ini, Bupati Bengkulu Utara Ir Mian bernapas Legas, lantaran Roda Tehnik telah melakukan pekerjaan sesuai arahannya.

Dirinya memberanikan diri untuk meminta Rotek melakukan perbaikan segera, Karena Rotek merupakan pemenang tender proyek Pemerintah Provinsi Bengkulu link Gunung Selan - Giri Mulya.

"Dengan diperbaiki, semoga bisa mengobati kemarahan masyarakat kepada pemerintah,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: