Cerita Andika Soal Pemecatan Dirinya dari Band Peterpan Buat Ariel Noah Gerah, Ternyata Begini Kronologisnya

Cerita Andika Soal Pemecatan Dirinya dari Band Peterpan Buat Ariel Noah Gerah, Ternyata Begini Kronologisnya

Cerita Andika Soal Pemecatan Dirinya dari Grup Band Peterpan Buat Ariel Noah Gerah, Ternyata Begini Kronologis Sebenarnya--

"Jadi sudah dari album pertama ada masalahnya. Dari album pertama memang agak kesulitan dia, bukan sida ngak mau ngisi keyboard, dia ngisi, dia berusaha, tapi di (personil) yang lain (dirasa) kurang, sampai dia sendiri jadi kayak frustasi, kok enggak enak semua," lanjutnya Ariel.  

"Dan itu semua ngakuin, lo tanya Indra. Tapi ya sudah lah, kalau gue pribadi enggak apa-apa, mungkin nanti kan belajar, mungkin album pertama nggak apa-apa," imbuhnya.

BACA JUGA:10 Lagu Paling Populer di TikTok Per Bulan Oktober 2023, Ada Dumes Versi Livenya Dike Sabrina

Bahkan Ariel, mengatakan, pada album pertamanya itu suara keyboard justru banyak dibantu oleh personil Peterpan yang lain.

"Kebanyakan yang dibikin Andika, itu kalau nggak Kuman, kalau nggak dari Uki. Kecuali yang aman-aman, sampai kita ya udah deh nggak apa-apa, dari pada dia bingung banget mau ngisi kayak gimana," tandasnya. 

Diakui Ariel, saat itu dia maupun personel Peterpan lainnya tidak sampai hati untuk jujur mengatakan pada Andika tentang kekurangan dalam permainan keyboardnya. Sehingga hal itu terus berulang di album berikutnya dan memuncak ketika memasuki album ketiga.

Ditambahkan Ariel, pada akhirnya akibat tidak keenakan dan banyaknya hal yang tidak disampaikan (mengganjal) kepada Andika, itu menjadi masalah di belakang hari. 

"Kesalahannya adalah, kebanyakan orang Indonesia kayak kita, nggak enakan kalau ngomong, nggak kayak di Amerika, kalau jelek ngomong jelek, gue nggak suka, ngomong nggak suka," sesal Ariel. 

Puncaknya, belakangan ini Andika, justru kembali bertanya dengan hal yang disampaikan oleh Ariel, tentang maksud tidak satu visi-misi itu lagi itu.

"Gue bingung, yang dibilang nggak satu visi-misi itu apa? Ya pokoknya gue udah nggak bisa kerja bareng sama lo," tiru Andika, saat menirukan Ariel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: