Cerita Andika Soal Pemecatan Dirinya dari Band Peterpan Buat Ariel Noah Gerah, Ternyata Begini Kronologisnya

Cerita Andika Soal Pemecatan Dirinya dari Band Peterpan Buat Ariel Noah Gerah, Ternyata Begini Kronologisnya

Cerita Andika Soal Pemecatan Dirinya dari Grup Band Peterpan Buat Ariel Noah Gerah, Ternyata Begini Kronologis Sebenarnya--

RADARUTARA.ID- Ariel Noah yang dulu dikenal sebagai vokalis grup band Peterpan merasa geram dan gerah atas pernyataan Andika, yang menyoalkan dirinya yang sempat dipecat dari grup band Peterpan

Ariel pun, sangat menyesalkan pernyataan yang dibuat oleh Andika yang merupakan eks Keyboard di grup Peterpan ini. Karena kabar tentang pemecatan Andika, dari grup band Peterpan itu dianggap oleh Ariel, tidak benar. 

Dalam wawancaranya di kanal YouTube milik Ferdy Element, Ariel mengatakan, bahwa ia sengaja untuk berusaha diam dan tak ingin memberi komentar apapun tentang bubarnya mereka di grup band Peterpan. 

Itu, Ariel lakukan, karena menurutnya seluruh personil yang ada pada grup band Peterpan waktu itu sudah sepakat untuk mengungkapkan kepada publik, bahwa perpisahan yang terjadi kepada mereka ini disebabkan akibat sudah tak satu visi lagi. 

"Mau ada yang ngomong Ariel, semena-mena, ah terserah, yang penting kita sepakat yang keluar ke publik cuma karena beda visi, mau diomongin apa, terima aja, tahan aja," beber Ariel. 

BACA JUGA:Gigitan Hewan Rabies Bisa Sebabkan Kematian, Puskeswan Sarankan Masyarakat Segera Suntik Vaksin Peliharaannya

Alasan, tak satu visi lagi itu dipilih karena menurut Ariel, dianggap sudah tepat, demi menjaga nama baik semuanya. 

"Demi menjaga nama baik semuanya, kita sepakat, ini keluar karena beda visi, thats it, sepakat," ungkapnya.

Oleh sebab, itu Ariel, pun terkejut dan merasa gerah atas pernyataan atau sikap Andika yang sempat membahas kembali masa lalu mereka itu.  

"Makanya gue bilang, aduh, kenapa mesti diomongin lagi sih, kan dulu sepakat, kita bubarnya dulu karena enggak satu visi, itu menjaga semuanya kan," imbuhnya.  

"Berhubung dia (Andika) ngomong, ah ngapain sih diomongin lagi. Terpaksa gue ngomong," timpalnya. 

BACA JUGA:Cara Memanggil Uang Agar Datang dari Segala Penjuru, Lakukan Ini Sebelum Tidur, Insya Allah Rezeki Berlimpah

Dari cerita Andika, itu lah maka Ariel, memutuskan untuk blak-blakan mengungkapkan situasi yang terjadi sebenarnya pada grup band Peterpan.  

Ariel berharap, dengan penjelasan darinya ini. Publik atau masyarakat tidak salah paham hingga berburuk sangka terhadap anggota band Peterpan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: