Amalan Spesial di Hari Jumat, Kata Ustadz Khalid Basalamah Bikin Rezeki Dilipat Gandakan

Amalan Spesial di Hari Jumat, Kata Ustadz Khalid Basalamah Bikin Rezeki Dilipat Gandakan

Amalan Spesial di Hari Jumat, Kata Ustadz Khalid Basalamah Bikin Rezeki Dilipat Gandakan--

RADARUTARA.ID - Ustadz Khalid Basalamah membagikan amalan spesial di hari Jumat. Dianjurkan oleh Ustadz Khalid Basalamah supaya tidak melewatkan amalan ini untuk dikerjakan di hari Jumat.

Karena, melalui amalan inilah bisa mendapat pahala paling besar di hari Jumat. Maka dari itu, penting untuk diketahui amalan apa yang dimaksud oleh Ustadz Khalid Basalamah tersebut.

Lalu, amalan apakah yang dimaksud oleh Ustadz Khalid Basalamah?

Seperti yang kita ketahui bahwa di hari Jumat ada banyak amalan yang bisa dikerjakan, sebab di hari tersebut adalah hari yang dimuliakan bagi agama Islam.

Berhubungan dengan amalan-amalan yang bisa dikerjakan pada hari Jumat, Ustadz Khalid Basalamah pernah membagikan sebuah amalan yang membuat pahala menjadi berlipat ganda di hari Jumat.

BACA JUGA:10 Golongan yang Amalan Sholatnya Tidak Diterima Oleh Allah, Meskipun Dia Terkenal Taat, Apakah Kamu Termasuk?

Menurutnya, amalan yang bisa membuat oahala menjadi berlipat ganda jika dikerjakan di hari Jumat yaitu bersedekah.

"Ketika di hari Jumat, apa saja yang bapak ibu keluarkan dalam bentuk sedekah, itu adalah pahala yang paling besar," jelas Ustadz Khalid Basalamah.

Hal ini tercantum dalam sebuah hadist bahwa pahala bersedekah di hari Jumat akan dilipatgandakan.

Dilanjutkan, Ustadz Khalid Basalamah mengatakan sedekah yang dimaksud tidak selalu berupa materi, jadi segala yang kita lakukan dengan maksud dan tujuan untuk bersedekah maka pahalanya akan dilipatgandakan apabila dikerjakan di hari Jumat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: