Meskipun Bakal Dipanggil Bawaslu Soal Baliho Caleg, Kepala SMKN 2 Tak Mengaku Baliho Itu Ada di Sekolahnya

Meskipun Bakal Dipanggil Bawaslu Soal Baliho Caleg, Kepala SMKN 2 Tak Mengaku Baliho Itu Ada di Sekolahnya

Baliho Caleg di salah satu sekolah di Arga Makmur beberapa waktu lalu--

RADARUTARA.ID - Ada hal menarik dari beredarnya informasi yang menyebutkan bahwa pihak SMKN 02 Bengkulu Utara yang membuat baliho Caleg. 

Pasalnya meskipun saat ini informasi tersebut sudah beredar luas di masyaraka, Kepala SMKN 02 malah tidak merasa baliho itu berada di sekolahnya.

Ketika dikonfirmasi radarutara.id mengenai hal tersebut, Firdaus Kepsek SMKN 02 Bengkulu Utara bahkan tidak mengerti dengan baliho yang dikabarkan ada di sekolahnya itu . 

Kepsek juga mengatakan bahwa ASN tidak boleh untuk mengurus hal yang berbau politik

"Maaf saya tidak paham itu, kami ASN dilarang ngurus hal-hal seperti itu," jawab Kepsek melalui Pesan WhatsApp.

BACA JUGA:Soal Baliho Caleg, Kepala Sekolah di Bengkulu Utara Terancam Sanksi KASN

Namun, dari penelusuran Radarutara.id foto baliho caleg yang ada di sekolah tersebut diduga kuat memang berada di SMKN 02 Arma. 

"Benar itu, gak mungkin salah, saya ada fotonya, balihonya memang mungkin bisa dipindahkan tapi tidak dengan dindingnya kan bisa di cek," ungkap R kepada Radarutara.id.

Sementara itu untuk diketahui pula beredarnya informasi ini juga sudah mendapatkan perhatian serius dari Bawaslu Bengkulu Utara. Pada Senin mendatang Bawaslu bakal menjadwalkan pemanggilan kepada pihak sekolah.

"Ya sudah dapat kabar itu, kita akan segera panggil pihak sekolah, kemungkinan senin ini akan kita panggil," sampai anggota Bawaslu Andi Wibowo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: