5 Surat Alquran jadi Senjata Saat Berdagang, Rezeki Makin Lancar dan Dagangan Laris Manis

5 Surat Alquran jadi Senjata Saat Berdagang, Rezeki Makin Lancar dan Dagangan Laris Manis

5 Surat Pendek jadi Senjata Saat Berdagang, Rezeki Makin Lancar dan Dagangan Laris Manis--

RADARUTARA.ID - Ustadz Abdul Somad mengungkapkan bahwa ada 5 doa yang bisa menkadi senjata dalam berdagang agar rezeki makin lancar dan dagangan laris manis.

Menurut Ustadz Abdul Somad, dengan mengamalkan 5 doa atau surah-surah pendek yang akan dibahas dibawah ini akan membantu melancarkan rezeki melalui dagangan yang laris manis. 

Dirinya menganjurkan supaya membaca surah-surah ini saat ingin memasuki tempat usaha milikmu misalnya seperti toko, warung ataupun jenis usaha lainnya.

BACA JUGA:Kisah Cinta Terlarang Asta Dewa dengan Nyi Roro Kidul Hingga Lahirnya Jaya Dharma

Berikut ini beberapa surah-surah pendek yang dianjurkan oleh Ustadz Abdul Somad untuk membantu melariskan dagangan agar rezeki semakin lancar dan dagangan laris manis, yaitu:

1. Surah Al Fatihah, dibaca 1 kali

2. Surah Al Ikhlas, dibaca 3 kali

3. Surah Al Falaq, dibaca 1 kali

4. Surah An Nas, dibaca 1 kali

5. Ayat Kursi, dibaca 1 kali

BACA JUGA:7 Kerajaan Ghaib Paling Kuat di Indonesia yang Diyakini Masih Ada Hingga Saat Ini

Ustadz Abdul Somad menganjurkan supaya 5 doa tersebut dibaca saat seseorang ingin berdagang membuka tempat usahanya seperti warung, toko, atau ruko.

Dengan mengamalkan 5 doa ini setiap hari, dijamin usaha semakin lancar, dagangan laris manis tanpa harus menggunakan penglaris.

Sebagai pengingat bahwa penggunaan penglaris biasanya melibatkan jin yang akibatnya nanti malah membuat penggunanya berdosa lantaran dianggap sudah menyekutukan Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: