Arung Jeram Dayang Reginang, Wisata Adrenalin di Lebong yang Wajib di Coba

Arung Jeram Dayang Reginang, Wisata Adrenalin di Lebong yang Wajib di Coba

Arung Jeram Dayang Reginang, Wisata Adrenalin di Lebong yang Wajib di Coba--

RADARUTARA.ID - Sekarang ini di kabupaten Lebong, ada wahana olahraga Arung Jeram yang menelusuri derasnya sungai Ketahun di kecamatan Topos.

Arung jeram Dayang Reginang adalah wahana outbond yang mengarungi sungai Ketahun dari Topos hingga ke desa Talang Ratu.

Arung jeram Dayang Reginang mengarungi medan sungai Ketahun yang sangat eksotis dengan keindahan alamnya, kejernihan dan kebeningan sungai, menjadikan para penikmat olahraga ini lupa akan tantangan yang akan dihadapi yakni derasnya aliran sungai Ketahun.

Para wisatawan yang ingin menginap dengan menyewa villa bernuansa rumah panggung khas suku Rejang. Disediakan sekitar 10 unit rumah panggung yang berukuran kecil namun masih cukup untuk satu keluarga.

BACA JUGA:Mengungkap Kematian Bocah yang Meninggal Usai Operasi Amandel, Apa Ada Kaitannya dengan Mati Batang Otak?

BACA JUGA:Dikenal Punya Banyak Istri, Ini Sosok Istri Soekarno yang Paling Setia hingga Napas Terakhirnya

Disamping itu pula ditempat ini juga disediakan aula dan ruang rapat untuk yang ingin mengadakan kegiatan ataupun acara yang bersifat formal misalnya seperti pelantikan atau rapat-rapat, ataupun kegiatan informal misalnya seperti acara pesta perkawinan atau lainnya.

Untuk mengunjungi objek wisata Arung Jeram Dayang Reginang ini, dari pusat kota Bengkulu memakan waktu tempuh sekitar 3 sampai 4 Jam perjalanan, menyusuri kabupaten Bengkulu Tengah ke kabupaten Kepahiang dan ke kabupaten Rejang Lebong.

Setelah memasuki kabupaten Lebong, saat menyusuri wilayah Topos Rimbo Pengadang, yang mana sekitar perbukitan, wisatawan akan disuguhkan dengan kebun jeruk Gerga.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: