Buya Yahya Bagikan Amalan Zikir di Pagi Hari, Dapat Pahala dan Rezeki pun Ikut Ngalir Deras

Buya Yahya Bagikan Amalan Zikir di Pagi Hari, Dapat Pahala dan Rezeki pun Ikut Ngalir Deras

Buya Yahya Bagikan Amalan Zikir di Pagi Hari, Dapat Pahala dan Rezeki pun Ikut Ngalir Deras --

RADARUTARA.ID - Buya Yahya mengungkapkan dalam tausiyahnya tentang amalan yang bisa memperlancar datangnya rezeki dan juga pahala. Menurut Buya Yahya, amalan ini bisa dibaca dipagi hari, sehingga urusan rezeki dan pahala akan semakin lancar. 

Lalu, amalan apa yang dimaksud olen Buya Yahya tersebut ? Simak ulasannya di bawah ini:

Buya Yahya juga menjelaskan kalau Nabi Muhammad SAW juga sempat mendoakan umatnya supaya diberkahi di pagi hari. "Nabi mendo'akan Allahumma barik -ummati bukurtha, 'Ya Allah berkahilah untuk umatku di pagi harinya,” ucap ulama kharismatik tersebut.

BACA JUGA:Dikenal Punya Banyak Istri, Ini Sosok Istri Soekarno yang Paling Setia hingga Napas Terakhirnya

Adapun amalan yang dimaksud oleh Buya Yahya adalah amalan yang cukup sederhana untuk dilakukan. Walaupun sederhana dan ringan untuk bacaannya, tetapi pahala yang akan diperoleh sangat banyak dan berat.

Buya kemudian mengatakan kalau amalan yang bisa membuka pintu rezeki di pagi hari yaitu dengan membaca dzikir.

Melalui dzikir di pagi hari, khususnya di tempat ibadah sebelum berangkat kerja, maka Allah SWT cepat akan segera membuka pintu rezeki bagi umat-Nya.

"Yang duduk dimushollanya berdzikir kepada Allah lebih cepat memperoleh rezeki ketimbang yang keliling sampai ke penjuru dunia dengan bekerja mencari rezeki," ujar Buya Yahya.

BACA JUGA:Niat Membantu Unta yang Hampir Tertabrak, Pria Ini Malah Dikejar Induknya

Dirinya menambahkan jika Allah SWT akan lebih meridhoi kerja keras seorang hamba yang sebelum berangkat kerja dengn membaca dzikir terlebih dahulu.

"Jadi ada dua orang yang sama-sama mencari rezeki. Yang satu tidak pernah keluar kecuali dia menyelesaikan urusannya dengan Allah, dia berdzikir. Kemudian yang satu lagi langsung meluncur kerja," kata Buya Yahya.

"Maka ketahuilah bahwa, Yang duduk dengan berdzikir akan jauh lebih cepat mendapatkan rezeki ketimbang yang keluar," lanjutnya.

Dengan kata lain, jika pagi hari kerap melakukan amalan dzikir maka ketika itulah Allah SWT akan membukakan pintu rezeki untuk umat-Nya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: