Kepercayaan Orang Jepang, Jika Mati Mendadak Disebut Bakal Reinkarnasi ke Dunia Lain

Kepercayaan Orang Jepang, Jika Mati Mendadak Disebut Bakal Reinkarnasi ke Dunia Lain

Kepercayaan Orang Jepang, Jika Mati Mendadak Disebut Bakal Reinkarnasi ke Dunia Lain--

RADARUTARA.ID - Setiap negara di dunia ini pasti memiliki kepercayaan ataupun keyakinan masing-masing yang pastinya berbeda antara satu dan lainya.

Namun, Kepercayaan atau keyakinan tersebut terkadang juga bisa dianggap nyeleneh dan tidak masuk akan jika di lihat dari sudut pandang negara lainnya.

Salah satunya adalah kepercayaan yang masih di pegang teguh oleh masyarakat jepang hingga saat ini.

Di negara tempat samurai berasal tersebut. Masyarakatnya tidak akan merasa heran apalagi panik jika mendapati seseorang mati mendadak tanpa ada alasan yang jelas.

BACA JUGA:Besarnya Biaya Nyumbang di Gunung Kidul Sampai Membuat Warga Pindah Rumah, Netizen Usul Pemerintah Buat Aturan

BACA JUGA:Ini 10 Tempat Angker di Gunung Kidul, Ada Pasar Gaib di Tepi Pantai Hingga Harimau Jadi-jadian

Di Sana jika seseorang, awalnya baik-baik saja, dan ketika tertidur meninggal dunia itu adalah suatu hal dianggap sangat biasa.

Para masyarakat disana percaya bahwa, orang yang mati mendadak berati dia sedang dibutuhkan di dunia lain.oleh sebab itu dia harus cepat - cepat menyelesaikan urusan di dunia lain. Karena terburu- buru maka orang tersebut tidsk sempat lagi untuk berpamitan.

Tak hanya sebatas itu, nantinya orang yang disebut mempunyai urusan di dunia lain itu bakalan melakukan reinkarnasi hingga urusanya selesai. 

Mau percaya atau tidak tetapi, ini adalah kepercayaan yang di pegang oleh masyarakat Jepang.

Di Indonesia sendiri reinkarnasi adalah suatu hal yang sangat tabu di mata masyarakat. Hal ini karena setiap orang yang meningal akan kembali ke tempat asalnya sesuai dengan kepercayaan masing - masing.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: