8 Tips Merawat iPhone Agar Tetap Awet dan Tidak Gampang Rusak

8 Tips Merawat iPhone Agar Tetap Awet dan Tidak Gampang Rusak

8 Tips Merawat iPhone Agar Tetap Awet dan Tidak Gampang Rusak--

iPhone sangat rentan terhadap suhu panas, karena akan menimbulkan kerusakan pada baterainya. Jika sering terpapar suhu panas, maka akan terjadi penurunan kinerja pada baterai dan menyebabkan iPhone mati mendadak. Selain suhu panas, air juga dapat menimbulkan kerusakkan pada iPhone, sehingga harus dihindari.

7. Jangan Gunakan Hp saat Diisi Daya

Jangan sekali-kali menggunakan iPhone saat sedang melakukan charging atau pengisian daya. Hal ini karena kinerja berlebihan akan membuat baterai semakin panas dan cepat soak. 

8. Rutin Dibersihkan

Hal yang tidak kalah penting untuk merawat iPhone agar awet adalah rajin membersihkannya. Anda bisa membersihkan layar atau bagian soket charger agar iPhone dapat selalu berfungsi dengan baik.

Menjaga barang yang kita miliki itu adalah keharusan, termasuk menjaga iPhone jika memilikinya. Semoga Anda terbantu setelah memahami 8 poin tips merawat iPhone di atas. Jaga baik-baik iPhone dari kesalahan penggunaan agar Anda bisa tetap mendapatkan garansi jika terjadi kerusakan. 

Selain merawat iPhone dengan baik jangan lupa untuk membeli di iPhone official store untuk mendapatkan garansi resmi. Di Blibli Anda akan menemukan official store yang menjual iPhone dengan garansi resmi, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan barang palsu atau tidak resmi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: