Wujudkan Pelayanan Publik yang Prima, Pemdes Karang Pulau Angkat Perangkat Desa Baru

Wujudkan Pelayanan Publik yang Prima, Pemdes Karang Pulau Angkat Perangkat Desa Baru

Sigit/Rau.ID- Pengangkatan dan penyegaran Parades di internal Desa Karang Pulau--

RADARUTARA.ID- Kepala Desa (Kades) Karang Pulau, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara, Wandi Ismoko, SH, telah melaksanakan pengangkatan dan penyegaran atau rotasi terhadap jajaran perangkat desa di lingkungan internal desanya.

Pengangkatan perangkat desa baru dan rotasi di internal desa ini dilakukan untuk mengisi posisi atau jabatan perangkat desa yang sebelumnya sempat kosong dan sebagai langkah serius pemerintah desa dalam mewujudkan pelayanan publik yang efisien dan prima.

Selain, itu Kades, juga berharap penyegaran yang terjadi di tubuh pemerintahan desanya, itu juga bisa menciptakan kondisi pemerintahan desa yang humanis dan penataan administrasi yang lebih baik.

"Sejumlah jabatan perangkat desa yang sebelumnya kosong sudah kita isi dengan yang baru. Momen, ini juga sekaligus kita manfaatkan untuk melaksanakan penyegaran atau rotasi di internal Parades. Dengan harapan pengangkatan dan penyegaran perangkat desa ini bisa mewujudkan pelayanan publik yang lebih prima," ungkap Kades.

BACA JUGA:Pagi Buta Rumah Warga Karya Pelita Ludes di Lalap Api, 2 Unit Sepeda Motor Milik Korban Ikut Hangus

Diungkapkan Kades, proses di internal desa ini sudah dilaksanakan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku.

Dimana sebelumnya proses pengangkatan perangkat telah diawali dengan tahapan seleksi dan tidak lepas dari pendampingan yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan.

"Semua tahapan sudah kita laksanakan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku," pungkasnya.

BACA JUGA:Privasi, Saat Bertugas Keluarga Kerajaan Inggris Tak Boleh Gunakan Parfum

Kades Karang Pulau berharap, perangkat desa baru meningkatkan kebersamaan dan kesatuan dalam menjalankan roda pemerintahan desa dalam mewujudkan pemerintahan Desa Karang Pulau kedepannya yang lebih baik.

"Kita berharap pengangkatan dan penyegaran jabatan ini tidak menjadi ajang konflik di internal desa. Justru penyegaran ini kita inginkan kebersamaan dan persatuan di lingkungan desa dalam menjalankan roda pemerintahan dan mengisi pembangunan di desa kedepannya bisa lebih optimal dan prima," demikian Kades. 

Ada pun daftar perangkat desa baru dan yang mengalami penyegaran di lingkungan Desa Karang Pulau adalah:

Perangkat Desa Baru

1. Wijayanti, S.Pd, sebagai Kasi Pelayanan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: