Kata Ustadz Adi Hidayat, Awali Doa dengan Bacaan Ini, Maka Doa Tersulit Sekalipun Akan Tetap Dikabulkan Allah

Kata Ustadz Adi Hidayat, Awali Doa dengan Bacaan Ini, Maka Doa Tersulit Sekalipun Akan Tetap Dikabulkan Allah

Kata Ustadz Adi Hidayat, Awali Doamu Dengan Bacaan Ini, Maka Doa Tersulit Sekalipun Akan Tetap Dikabulkan Oleh Allah SWT.--

RADARUTARA.ID - Berdoa adalah salah satu rangkaian ibadah kepada Allah SWT. Melalui doa seseorang meminta ampun, petunjuk serta meminta kemudahan dalam menghadapi segala permasalahan hidup.

Tentulah harapan dari doa itu supaya Allah mengabulkan permintaan-permintaan kita, meski terkadang kita meminta sesuatu yang paling sulit dan mustahil kepada Allah SWT. Lalu bagaimanakah supaya doa kita dikabulkan oleh Allah SWT?

Menurut Ustadz Adi Hidayat, terdapat sebuah bacaan khusus yang sebaiknya diucapkan pada awal doa agar doa tersebut diterima oleh Allah SWT.

Bacaan ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan dapat mempercepat terkabulnya doa kita. Penting untuk mengamalkan bacaan ini dengan keyakinan yang kuat, sambil menjauhkan diri dari perbuatan dosa dan barang haram.

BACA JUGA:Ucapan Assalamualaikum Disingkat Menjadi Askum, Emang Boleh? Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Mengenal 5 Suku Primitif di Indonesia yang Terancam Punah, Ada yang Tidak Mengenal Pakaian dan Hari

Ustadz Adi Hidayat juga menjelaskan tentang pentingnya menggunakan Asmaul Husna, yaitu nama-nama mulia Allah, sebagai pembuka dalam setiap doa. Mengucapkan nama Allah yang berkaitan dengan permintaan kita dapat meningkatkan peluang doa kita dikabulkan.

Tak hanya itu, terdapat satu nama Allah yang sangat agung, yaitu "Allah," yang jika disebutkan pada awal doa, doa tersebut memiliki peluang besar untuk segera dikabulkan. Ustadz Adi Hidayat merujuk pada sebuah hadis yang menyatakan bahwa menyebut nama Allah yang paling tinggi dalam doa akan membuat Allah sulit menolaknya.

Dalam contoh lain, Nabi Muhammad juga pernah bersumpah bahwa doa seseorang pasti akan dikabulkan karena cara berdoanya yang benar, termasuk dalam penggunaan nama-nama mulia Allah dan beristighfar.

Dengan mengawali doa dan membaca Asmaul Husna ini serta mengucapkan beristighfar kepada Allah subhanahu wa ta'ala akan meningkatkan peluang doa kita dikabulkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala amalkan amalan tersebut Setiap kali kamu memiliki hajat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: