Korban Tertimpa Pohon di Pantai Panjang Belum Sadarkan Diri

Korban Tertimpa Pohon di Pantai Panjang Belum Sadarkan Diri

DOK/RU.ID- Prosesi pembersihan pohon yang tumbang di Pantai Panjang Bengkulu--

RADARUTARA.ID- Warga Pagar Dewa yang dikabarkan tertimpa pohon di kawasan Pantai Panjang sampai saat ini dilaporkan belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Bengkulu. 

Diketahui korban bernama Roby Ardiansyah yang mengendarai sepeda motor dengan Nopol BD 6281 EP, dirinya tertimpa pohon saat melintasi jalan di kawasan Pantai Panjang Bengkulu.

Data terhimpun Radarutara.Id Tumbangnya pohon di salah satu titik lokasi pantai panjang tersebut diduga disebabkan pohon yang di diduga dibakar oknum oknum yang membakar sampah di bawah pohon.

Sementara itu, di lokasi kejadian sendiri tim dari Inatis dan Gakkum pun telah mengamankan beberapa barang bukti seperti pecahan Kaca, Sandal dan sepeda motor untuk keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA:Beredar Info, Warga Pagar Dewa Tertimpa Pohon di Pantai Panjang

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Tekanan Angin Ban Ternyata Bisa Menyebabkan Hal Fatal untuk Kendaraan Kesayanganmu

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Ratu Agung IPTU Edi Hermanto Purba, membeberkan bahwa tumbangya pohon yang di pantai panjang tersebut karena ada yang membakar bagian bawah pohon.

"Ya benar  pohon tersebut rubuh karena ada yang bakar dibagian bawah pohon, dan ya ada korban kecelakaan karena diduga melaju kencang dan tidak melihat adanya pohon tumbang sehingga tergelincir dan menabrak pohon," kata Kapolsek dikutip dari BETV.Disway.Id pada rabu (20/09).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: