Jangan Salah Pilih, Ini 3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk Motor Matic

Jangan Salah Pilih, Ini 3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk Motor Matic

Jangan Salah Pilih, Ini 3 Rekomendasi Oli Terbaik untuk Motor Matic--

RADARUTARA.ID - Pergantian Oli memang sangat wajib dilakukan oleh para pemilik motor, hal ini karena oli merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk menjaga performa motor.

Salah satu jenis motor yang harus selalu rutin dilakukan pergantian oli adalah motor matic, tentunya dengan rutin melakukan pergantian oli kondisi motor akan terus tetap pirma dan sangat nyaman ketika digunakan.

Oleh sebab itu, sangat penting bagi kamu untuk memilih jenis oli yang bakal kamu gunakan pada motor matic. 

Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui terlebih dahulu sebelum memilih oli, seperti kekentalan oli yang dibutuhkan oleh motor. Jika motor kamu dianjurkan menggunakan oli dengan kekentalan 10W – 30, maka usahakan menggunakan tingkat kekentalan yang sama ketika ganti oli

BACA JUGA:Ini Deretan Harga Lengkap Aksesoris Iphone 15 Series, Benar-benar Bikin Dompet Kempes

Berikut beberapa oli yang mungkin bisa menjadi pilihan kamu.

1.Top 1 Action Matic 

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa salah satu pelumas terbaik yang berbahan dasar sintetik ini sangat cocok jika kamu gunakan pada  mesin dengan kopling kering seperti motor skuter matik (skutik).

Salah satu kelebihan dari oli ini adalah  usia pakainya lebih lama dibandingkan produk sejenis. Untuk masalah harga biasanya oli ini dibandrol dengan harga Rp 45 ribuan.

BACA JUGA:Jangan Simpan Boneka Mainan Anak, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

2. Repsol Moto 4T 10W – 30 Matic

Selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Repsol Moto 4T 10w30 Matic, pelumas ini sangat cocok digunakan pada motor matic biasa atau motor matik injeksi yang beredar di Tanah Air.

Repsol Moto 4T 10W-30 ditawarkan dalam kemasan 0,8 liter. Terkait harga, produk ini ditawarkan dengan rentang harga Rp 40 ribuan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: