Amalan Sederhana Penangkal Santet dan Sihir Saat Tidur dari Ustadz Adi Hidayat, Dijamin Ampuh

Amalan Sederhana Penangkal Santet dan Sihir Saat Tidur dari Ustadz Adi Hidayat, Dijamin Ampuh

Amalan Sederhana Penangkal Santet Dan Sihir Saat Tidur Dari Ustadz Adi Hidayat. Dijamin Ampuh.--

RADARUTARA.ID - Untuk dapatkan tidur yang nyenyak serta tenang. Kamu bisa mengamalkan amalan ustadz Adi Hidayat yang dijelaskan oleh beliau ketika sedang menyampaikan tausiyah.

Adapun amalan tersebut dilakukan ketika sebelum kamu tidur sempatkanlah waktu untuk beberapa saat untuk mengamalkan amalan ini maka niscaya tidur kamu akan dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta'ala dan dijauhkan dari gangguan setan.

Sebab setan masih tetap bisa mengganggu manusia walaupun manusia tersebut dalam keadaan tertidur sekalipun. Diantara amalan-amalan tersebut kamu bisa membaca surah al-mulk atau surat-surah pendek di dalam Alquran untuk menenangkan fikiran.

BACA JUGA:Jaga Kualitas Sholatmu, Kata Ustadz Adi Hidayat, Jangan Pernah Membawa Benda Ini Dalam Saku Saat Sholat

Maka bacalah olehmu istighfar sebanyak 70 sampai 100 kali hingga kamu merasakan nikmatnya dzikir kepada Allah subhanahu wa ta'ala.

Selain itu kamu juga bisa membaca Alquran surah al-mulk sebelum tidur sebab keutamaannya yang luar biasa yang dapat menerangkan kuburan sewaktu kita telah meninggal.

Mulailah melatih kebiasaan tersebut dengan terlebih dahulu membaca ayat kursi yang terdapat dalam Alquran surah al-baqarah ayat 255 serta surat-surat pendek lain seperti Al ikhlas, Al Falaq, dan an-nas sebelum tidur.

"Sarana untuk memulai adalah dengan membaca ayat kursi, Al Baqarah 255, Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nas sebelum tidur," tambah Ustadz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Hukum Berwudhu di Dalam Toilet, Perhatikan Penjelasan Ustadz Adi Hidayat Ini Agar Ibadahmu Tidak Sia-sia

Ustadz Adi Hidayat membeberkan salah satu amalan yang diamalkan setiap sebelum tidur agar tak menyesal ketika di alam kubur nanti. Amalan ini memakan waktu tak sampai satu jam jika dilakukan, bahkan hanya hitungan menit sebelum tidur.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan tentang amalan tersebut. Ia menyebut apalahi setan pun tetap bisa mengganggu manusia ketika tidur.

"Setan dalam tidur pun beraksi, mengganggu," ujar Ustadz Adi Hidayat dalam YouTube Audio Dakwah yang dikutip pada Senin (18/9/2023).

Gangguan setan saat tidur bisa berupa mimpi buruk yang sering muncul. Bisa juga berupa perasaan tidak nyaman selama tidur.  Ustaz Adi Hidayat mengatakan tak hanya gangguan setan, rasa tidak nyaman saat tidur juga dapat disebabkan karena kehidupan yang belum selesai. "Ada persoalan yang belum selesai," kata Ustaz Adi Hidayat. 

BACA JUGA:Belum Lama Diluncurkan, 3.383 Daihatsu Ayla Terbaru Kena Recall, Ternyata Ini Penyebabnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: